Pabrik Keju untuk Anak-Anak Pertama di Indonesia

Novita Sari - Selasa, 23 Januari 2024
Kegiatan bermain dan belajar yang dirancang untuk merangsang imajinasi, eksplorasi, dan kreativitas. Foto: Ist
Kegiatan bermain dan belajar yang dirancang untuk merangsang imajinasi, eksplorasi, dan kreativitas. Foto: Ist
A A A

Kamu suka makan keju? Penasaran bagaimana cara keju dibuat? Kamu bisa datang ke  Youreka Kids Farm, Kuningan City, Jakarta Selatan. Di taman bermain edutainment interaktif ini, kamu bisa tahu bagaimana cara membuat keju di Pabrik Belcube, brand keju populer buatan Prancis.

Pabrik ini merupakan fasilitas pembuatan keju pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk anak-anak. "Kegiatan bermain dan belajar ini kami rancang untuk merangsang imajinasi, menciptakan lingkungan yang mendukung eksplorasi, serta memberikan peluang bagi anak-anak dalam realisasi diri, dengan konsep unik dan seru yang terinspirasi dari hiburan dan pembelajaran melalui pengalaman simulasi di dunia nyata,” kata Bapak Michael Ruly Atmadja, Direktur Youreka World.

“Berlandaskan atas konsep bermain, adalah bentuk edukasi yang paling efektif. Terinspirasi oleh visi kami untuk menawarkan makanan sehat dan lezat untuk semua, kami sangat antusias untuk menghadirkan pengalaman seru dan mendidik ini kepada anak-anak dan keluarga mereka di Indonesia," tambah Mr. Alamjit Singh Sekhon, General Manager, Bel South East Asia.

Latest Update
Explore more fun