Pecinta Kucing Ayo Merapat! Karakter Lokal Ini Siap Menemani Libur Sekolah Kalian

Dwi Retno - Senin, 01 Juli 2024
Selama event berlangsung atraksi dance interaktif Mokonya dan Mokoryu yang lucu dan menggemaskan akan hadir setiap Jumat - Minggu pk. 17.00 WIB (Foto : Ist)
Selama event berlangsung atraksi dance interaktif Mokonya dan Mokoryu yang lucu dan menggemaskan akan hadir setiap Jumat - Minggu pk. 17.00 WIB (Foto : Ist)
A A A

Masih belum ada ide, liburan sekolah mau kemana? Kebetulan banget nih, bagi kalian yang suka dengan kucing, karakter asli Indonesia ini siap menghibur kalian dalam event MOKOLAND, yang berlangsung mulai tanggal 26 Juni - 14 Juli 2024 di Center Court lantai Lower Ground Mal Ciputra Jakarta.

Dalam rangka mengisi masa liburan sekolah mal yang berada di Jakarta Barat ini, bekerjasama dengan PT Adinata Melodi Kreasi selaku pemegang lisensi Disney pertama di Indonesia mengajak pengunjung untuk menikmati suguhan event yang atraktif, seru dan menarik sebagai salah satu alternatif aktifitas untuk berlibur bersama keluarga. Dengan menghadirkan karakter Mokonya & Mokoryu.

“Mokonya tercipta dari kecintaan kami dengan binatang terutama Kucing digabungkan dengan trend Unicorn. Dengan komposisi karakter yang warna-warni lucu dan menarik, kami ingin membuat satu karakter yang bukan one-hit karakter tetapi dapat terus melekat dan memberikan kebahagiaan untuk anak-anak di Indonesia khususnya bahkan dunia,” jelas Bapak Glen Natanael Adinata, Direktur PT Adinata Melodi Kreasi.

Pak Ferry, GM Mal Ciputra  dan Pak Glen, Direktur PT Adinata Melodi Kreasi sedang memberikan hadiah
Pak Ferry, GM Mal Ciputra dan Pak Glen, Direktur PT Adinata Melodi Kreasi sedang memberikan hadiah

“Dengan kehadiran Mokonya Show dan Meet & Greet ini diharapkan dapat menjadi pilihan event yang positif, edukatif, atraktif dan seru untuk mengisi masa liburan sekolah yang dapat dinikmati bersama keluarga. Semoga dengan event ini dapat memberikan pengalaman berlibur tak terlupakan di Mal,” ujar Bapak Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Selama tiga pekan kalian bisa menjumpai empat karakter yang lucu-lucu seperti; Mokonya adalah karakter Kucing dan Unicorn yang hobinya makan dan bermain; Mokoryu adalah seekor Serigala yang berpenampilan cool tetapi aslinya cute dan lucu, Mokorin adalah anak perempuan yang tenang dan dewasa mempunyai hobi membuat kue, dan Mokorei adalah anak laki-laki yang terkenal di sekolah.

Selain Mokoland Event juga ada bazaar Back to School  serta Playland
Selain Mokoland Event juga ada bazaar Back to School serta Playland

Selain empat karakter di atas ada juga karakter Haru Miku, masih dengan karakter Kucing, karena Kucing dianggap sebagai binatang lucu dan menggemaskan. Haru Miku artinya beautiful spring (musim semi) yang dipercaya selalu membawa kebahagiaan karena ada harapan setelah musim dingin akan musim panas. Karakter ini terdiri dari sembilan kucing yang memiliki karakteristik berbeda-beda menghiasi dekorasi event.

Tak hanya bertemu dan foto bersama dengan para karakter, ada beberapa booth activity yang bisa kalian kunjungi untuk menyalurkan hobby selama event berlangsung, seperti: Decorate Pretzel, Make Up & Nail Art dan Art & Craft.

Untuk memenuhi kebutuhan kembali ke sekolah, ada juga Bazaar Back to School persembahan dari Gramedia. Serta Playland seluas 100m2 hadir dengan konsep bermain yang kreatif, atraktif dan edukatif yang didominasi warna pastel biru pink dan kuning persembahan dari Funworld Indonesia.

Latest Update
Explore more fun