Pementasan Musikal Keluarga yang Ditunggu-tunggu Saat Libur Sekolah! Tiket Dijual Mulai 1 Juni 2024

Efa Trapulina - Jumat, 31 Mei 2024
Para pemain Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara (Foto: Ist)
Para pemain Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara (Foto: Ist)
A A A

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang ditunggu-tunggu akan berlangsung mulai tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Penasaran dong mengenai tiketnya? Tenang Moms, tiket sudah bisa didapatkan pada tanggal 1 Juni 2024, dimulai dari harga Rp 149.900.

Cristian Immanuel, selaku Produser Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengatakan, “Untuk memenuhi animo masyarakat yang luar biasa terhadap pementasan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, Visinema Studios akan memulai penjualan tiket pada tanggal 1 Juni 2024 di Loket.com. Harga mulai Rp 149.900, penjualan tiket Early Bird ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat yang ingin menyaksikan hiburan spektakuler dan imersif bagi seluruh anggota keluarga di saat libur sekolah nanti.”

Pada penjualan tiket Early Bird di tanggal 1 Juni 2024, hampir setengah kapasitas tiket akan dijual di bawah Rp 500.000. Harga terendah yakni tiket pertunjukan weekdays, kategori Bronze Rp 149.900, hingga yang termahal adalah kategori VVIP senilai Rp 1.299.900. Harga tersebut diharap dapat memberikan akses yang lebih luas bagi masyarakat untuk menikmati pementasan ini.

(ki-ka) Anggia Kharisma, Billy Gamaliel, Cristian Immanuel
(ki-ka) Anggia Kharisma, Billy Gamaliel, Cristian Immanuel

Penjualan tiket Early Bird ini juga menjadi kesempatan untuk penonton mendapatkan penawaran harga yang terjangkau, sebelum penjualan tiket dengan harga normal dimulai. Manfaat lain yang juga bisa didapatkan penonton jika membeli tiket Early Bird adalah dapat memilih kursi dengan posisi terbaik untuk menikmati pertunjukan.

Anggia Kharisma selaku Produser Eksekutif Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara mengungkapkan. “Harapannya Pertunjukan Musikal Keluarga Cemara ini bukan hanya menghibur tetapi juga menginspirasi penonton dan  keluarga Indonesia. Dan dengan harga yang terjangkau serta pementasan yang berlangsung selama sebulan kami mengajak semakin banyak keluarga untuk tertawa, menyanyi dan bahagia bersama di pertunjukan ini.”

“Cerita penuh inspirasi dan kebahagiaan dari Keluarga Cemara ini memberikan kehangatan serta nilai-nilai positif yang akan memperkaya masa liburan sekolah. Dengan penjualan tiket yang menawarkan berbagai pilihan kategori, mulai dari Bronze hingga VVIP, kami percaya semua lapisan masyarakat dapat menikmati dan mengapresiasi pertunjukan spektakuler ini,” ujar Billy Gamaliel, Program Manager www.indonesiakaya.com yang juga bertindak sebagai salah satu produser dalam pementasan ini.

Dalam kesempatan tersebut, para pemain juga hadir seperti Simhala Avadana dan Taufan Purbo yang berperan sebagai Abah, Galabby dan Andrea Miranda sebagai Emak, Amira Karin dan Aisyah Fadhila sebagai Euis, serta Quinn Salman dan Fazka yang memerankan Ara, juga berharap pertunjukan ini bisa menjadi pilihan bagi keluarga untuk mengisi waktu berkumpul keluarga.

“Kami pastinya berharap penonton bisa segera membeli tiketnya, jangan sampai ketinggalan kalau 1 Juni nanti tiket early bird-nya sudah bisa dipesan,” ungkap Galabby pemeran Emak, mewakili cast lainnya.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara juga menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks. Kasih sayang dan kehangatan keluarga ini akan diceritakan penuh tawa.

Salah satu yang menjadi daya tarik di pertunjukan ini adalah lagu-lagu karya Ifa Fachir, yang akan menjadi official song Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. Dengan kombinasi antara musik, tarian, dan narasi yang menyentuh hati, pementasan ini akan membawa penonton pada sebuah perjalanan emosional yang penuh makna.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Galang Dana untuk Penuhi Hak Anak-anak, Pesepeda Bike To Care 2024 Lintasi Sumba Sejauh 270 Km
img
Pertama di Indonesia, Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera 
img
Rayakan Momen Idul Adha 1445 H, Berbagi 373 Hewan Kurban di Berbagai Wilayah di Indonesia
img
Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Perempuan lewat Supplier Diversity, Perusahaan Ini Kembali Hadirkan ANJANI