Pemudik Lelah dalam Perjalanan? Wajib Tahu, Ada Pondok Rehat di 6 Titik Jalur Mudik!

Efa Trapulina - Senin, 08 April 2024
Untuk masyarakat yang mudik Lebaran, WINGS Food membuka sejumlah Pondok Rehat di 6 titik mudik, juga hadir di 34 Rest Area, beberapa terminal dan pelabuhan (Ilustrasi/Freepik)
Untuk masyarakat yang mudik Lebaran, WINGS Food membuka sejumlah Pondok Rehat di 6 titik mudik, juga hadir di 34 Rest Area, beberapa terminal dan pelabuhan (Ilustrasi/Freepik)
A A A

H-2 Lebaran, jumlah pemudik semakin banyak dan diperkirakan mencapai puncaknya pada hari ini, 8 April 2024. Kementerian Perhubungan memprediksi jumlah pemudik pada 2024 mencapai 193,6 juta orang atau setara dengan 71,7 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah dimana jumlah pergerakan pemudik tersebut meningkat 56 persen dibanding periode mudik Lebaran 2023 yang sebanyak 123,8 juta orang. 

Melihat fenomena ini, WINGS Food membuka sejumlah Pondok Rehat di 6 titik mudik Lebaran, juga hadir di 34 Rest Area, beberapa terminal dan pelabuhan. Beragam aktivasi Ramadan menjelang Lebaran pun diadakan di sejumlah titik strategis di Pulau Jawa. 

Titik Pondok Rehat dan booth makanan di Rest Area dan tempat wisata
Titik Pondok Rehat dan booth makanan di Rest Area dan tempat wisata

Mereka telah telah membuka Pondok Rehat sejak tanggal 5 April hingga 21 April 2024. Sejumlah Pondok Rehat ini menyediakan berbagai fasilitas untuk para pemudik, termasuk layanan kursi pijat, area bermain anak, charging station, karaoke, serta musala. 

“Kami membuka beberapa Pondok Rehat dan hadir di berbagai titik mudik dan lokasi wisata sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung kenyamanan para pemudik serta memberikan pengalaman positif bagi para wisatawan. Kami juga menyelenggarakan bazaar produk F&B untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi para pemudik. Ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami bahwa “the good things in life should be accessible for all”, kami memastikan bahwa produk-produk kami dekat dengan masyarakat, mudah diakses bahkan di saat-saat mudik, dengan harga yang terjangkau,” ujar Katria Arintya Anindyantari,  Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia. 

Selain di Pondok Rehat, mereka juga menyediakan berbagai menu praktis easy to go tetapi di rest area dan SPBU. Pemudik bisa menyeduh mi instan merek perusahaan tersebut lengkap dengan berbagai topping. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung kenyamanan dan keamanan para pemudik serta memberikan pengalaman menyenangkan bagi para wisatawan di momen bersejarah ini. Kami harap setelah beristirahat di Pondok Rehat dan Rest Area yang tersedia, pemudik dapat segar kembali sehingga melanjutkan perjalanan dengan aman dan nyaman hingga sampai tujuan dengan selamat,” tutup Katria.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berdayakan Apoteker, Kuatkan Kesehatan Masyarakat
img
Sebelum Liburan Tengah Tahun, Tasya Kamila Belanja Kebutuhan Anak di Babyfest 2024
img
Tips Hidup Sehat dan Lawan Radikal Bebas ala Surya Saputra 
img
Tips untuk Brand Skincare Lokal yang Ingin Sukses di Era Digital