Penggemar Anime Merapat, Kapten Bajak Laut Topi Jerami Ini Akan Hadir di Koleksi UT Spesial

Efa Trapulina - Senin, 10 Juni 2024
Memeriahkan perayaan anniversary ke-25 tahun serial anime TV One Piece, Uniqlo menghadirkan koleksi Spesial UT dengan desain karakter Monkey D. Luffy, si tokoh utama serial tersebut (Foto: Ist)
Memeriahkan perayaan anniversary ke-25 tahun serial anime TV One Piece, Uniqlo menghadirkan koleksi Spesial UT dengan desain karakter Monkey D. Luffy, si tokoh utama serial tersebut (Foto: Ist)
A A A

Dads dan si kecil penggemar Monkey D. Luffy, pendiri dan kapten dari Bajak Laut Topi Jerami? Kabar gembira nih, untuk memeriahkan perayaan anniversary serial anime TV One Piece yang ke-25 tahun, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi spesial UT.

Koleksi Uniqlo T-shirt spesial tersebut akan segera hadir di seluruh toko mereka di Indonesia serta website mulai Senin, 22 Juli 2024.

Koleksi tersebut akan menghadirkan delapan desain pada koleksi dewasa, yang menggambarkan sang karakter utama, Monkey D. Luffy - yang juga dikenal sebagai “Luffy Topi Jerami” atau “Topi Jerami” - serta lima desain untuk koleksi anak yang menampilkan karakter populer lainnya dari serial ini.

Selain menghadirkan koleksi spesial, perusahaan ritel global asal Jepang tersebut juga menjalin kemitraan global dengan penyelenggara One Piece Day 24, sebuah perhelatan akbar bagi para penggemar di seluruh dunia yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus nanti.

Koleksi spesial UT x One Piece
Koleksi spesial UT x One Piece

Semua koleksi desain spesial UT tersebut menggambarkan momen-momen penting dalam petualangan Luffy. Desain ini dikategorikan dalam delapan kata kunci: Determination, Friends, Strength, The loss, Reunion, Alliance, Four Emperor, dan New Chapter.

Kedelapan desain ini mewakili kisah Luffy ketika memulai petualangan epiknya di East Blue, yaitu ketika pemuda ini bersumpah untuk menjadi raja bajak laut, adegan di Arabasta di mana para kru setuju untuk memiliki simbol persahabatan pada lengan kiri sebelum berlangsungnya pertempuran, serta penggambaran kisah Luffy yang tertekan saat gagal menyelamatkan saudara tercintanya, Ace, di Marineford.

Pada koleksi anak, terdapat lima desain dengan karakter yang menarik dari serial anime tersebut,seperti TonyTony Chopper; tiga bersaudara Ace, Sabo, dan Luffy; Uta; Luffy Gear Five; dan Kru Topi Jerami yang mengenakan pakaian Egghead baru mereka.

Semua koleksi ini akan tersedia Senin, 22 Juli 2024 mendatang yang dibanderol mulai harga Rp. 149.000 hingga Rp. 199.000.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Berwisata Ke Pantai Popular Di Vietnam Makin Mudah, Maskapai Penerbangan Ini Perluas Pilihan Perjalanan
img
Rekomendasi Pakaian Anak yang Stylish dan Nyaman untuk Berlibur
img
Libur Telah Tiba, Intip Rekomendasi Taman Bermain dan Atraksi Wisata Ramah Anak
img
Rehat Sejenak dari Rutinitas untuk Menemukan Budaya Saudi Arabia dan Keajaiban Alami yang Belum Terjamah di Laut Merah