Penyuka Budaya Jepang, Jangan Lewatkan Festival Ini!

Dwi Retno - Selasa, 28 Mei 2024
Japan Funtasy akan mempersembahkan beragam acara yang menarik, seperti Little Tokyo – Japanese Culinary Festival, Toy Fanatic Vol. 6 dan Ultraman (Foto : Ist)
Japan Funtasy akan mempersembahkan beragam acara yang menarik, seperti Little Tokyo – Japanese Culinary Festival, Toy Fanatic Vol. 6 dan Ultraman (Foto : Ist)
A A A

Kamu suka makanan ramen atau sushi? Kamu suka anime atau manga? Kamu suka semua tentang Jepang? Berarti kamu harus datang ke Japan Funtasy, Kids! Neo Soho Mall akan menghadirkan sebuah festival yang memadukan keajaiban dan kegembiraan dari budaya Jepang di Jakarta. Mulai dari 23 Mei hingga 28 Juli, kalian akan dihadapkan pada pengalaman seru yang menggabungkan kuliner, hiburan, dan belanja dengan sentuhan unik Jepang.

“Japan Funtasy akan mempersembahkan beragam acara yang menarik, seperti Little Tokyo – Japanese Culinary Festival, Toy Fanatic Vol. 6 dan Ultraman. Melalui acara-acara ini, kami mengundang masyarakat Jakarta untuk merayakan keunikan budaya Jepang dan menikmati kegembiraan yang ditawarkan dalam festival ini,” ujar Ibu Silviyanti Dwi Aryati,Assistant Marketing Communication and Relations General Manager Central Park dan Neo Soho.

Little Tokyo - Japanese Culinary Festival adalah sebuah bazaar makanan yang menampilkan makanan khas Jepang yang akan digelar di Open Kitchen Lt.3A. Yang berbeda dari food bazaar lainnya adalah kali ini akan hadir konsep Maid Café yang mana para pengunjung dapat merasakan menjadi raja dan ratu sehari yang akan dilayani maksimal oleh para maid cosplay. Konsep café seperti ini sangat popular di negeri Sakura tersebut. Di festival ini, kalian dapat menikmati berbagai hidangan khas Jepang seperti ramen, sushi, mochi dan lainnya. Kalian juga dapat ikut serta dalam beragam aktivitas menarik seperti Kompetisi Catwalk (Coswalk) dimana peserta dapat mengenakan kostum karakter anime, game dan tokusatsu. Ada juga cosplay corner untuk berkolaborasi dengan cosplayer, serta stage yang diubah menjadi photobooth untuk mengabadikan momen kalian.

Toy Fanatic Vol. 6 merupakan festival collectible toys yang menjadi ajang unik bagi para kolektor dan komunitas pecinta mainan di Indonesia, khususnya di Jakarta dan sekitarnya. Beragam kegiatan yang menarik akan disuguhkan seperti Toys Marketplace dimana kalian dapat menjelajahi berbagai booth untuk mencari mainan, koleksi, dan merchandise langka. Selain itu, akan ada juga Collectors & Communities Showcase Exhibition yang memungkinkan para kolektor untuk memamerkan koleksi-koleksi mereka kepada publik, serta berbagi cerita dan pengalaman seputar hobinya. Para penggemar cosplay juga tidak akan kecewa, karena mereka dapat bergabung dalam Cosplay Patrol & Appearances dimana mereka dapat bertemu dengan top cosplayer yaitu Kameaam dan cosplayer internasional yaitu Hikarin dari Singapura serta mengikuti parade cosplay yang seru.

Di tahun 2024, brand ULTRAMAN menghadirkan empat judul dan proyek baru yang menarik. Kalian berkesempatan untuk bertemu pahlawan TV terbaru, Ultraman Arc di Mini Stage yang ekslusif di Neo Atrium, Neo Soho Mall. Para pengunjung juga dapat masuk ke dalam dunia Ultraman: Rising Exhibit yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kalian juga dapat berinteraksi dan melihat langsung pahlawan legendaris, Ultraman Zero, di sesi Meet & Greet.

Latest Update
Explore more fun