Peter Pan Terbang ke Jakarta! Yuk, Saksikan Pertunjukan Es yang Seru dan Ajaib di Libur Lebaran

Novita Sari - Rabu, 13 Maret 2024
Pertunjukan ini menghidupkan kembali kisah yang tak lekang oleh waktu dengan cara yang baru dan menarik. Foto: Ist
Pertunjukan ini menghidupkan kembali kisah yang tak lekang oleh waktu dengan cara yang baru dan menarik. Foto: Ist
A A A

Wah, kamu penggemar Peter Pan, Tinker Bell, dan kawan-kawan, pasti tidak akan melewatkan ini, nih. Ya, Deplidge International mempersembahkan The International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice dengan 6 (enam) kali pertunjukan yang akan berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada hari Minggu, 14 April 2024 (3 kali pertunjukan), dan pada hari Senin, 15 April 2024 (3 kali pertunjukan) dengan waktu pertunjukan sebagai berikut:

Minggu, 14 April 2024:

  • 11.00 - 13.00 WIB
  • 15.00 - 17.00 WIB
  • 19.00 - 21.00 WIB

Senin, 15 April 2024:

  • 11.00 - 13.00 WIB
  • 15.00 - 17.00 WIB
  • 19.00 - 21.00 WIB

Dengan durasi pertunjukan selama 60 menit, di pertunjukan ini kamu akan terbang ke Negeri Never Land bersama Peter Pan dan Wendy, bertemu dengan Tinker Bell, Tiger Lily, dan Captain Hook, menyaksikan aksi seluncur es yang memukau, dan juga bernyanyi serta menari bersama lagu-lagu favorit.

Harga tiket:

  • Super VIP: Rp 975.000
  • Diamond: Rp 750.000
  • Gold: Rp 550.000
  • Silver: Rp 350.000

Tersedia Paket Keluarga (4 Tiket):

  • Diamond: Rp 2.600.000
  • Gold: Rp 1.800.000
  • Silver: Rp 1.000.000

Kamu bisa beli tiketnya mulai sekarang di TIX.ID, ya. Semua tiket dikenakan pajak 10% dan biaya admin 5%. Setiap pembelian kategori tiket telah diatur secara otomatis oleh sistem.

Pihak promotor Konser Kita akan menghadirkan total 6 (enam) Shows selama 2 hari di Jakarta untuk "The International Ice Stars dalam Peter Pan on Ice 2024", yang akan memukau para penonton pada waktu libur Lebaran Idul Fitri 2024 (1445 H).

Konser Kita adalah penyelenggara promotor acara hiburan terkemuka di Indonesia, yang berkomitmen untuk memperkaya lanskap budaya dengan menghadirkan pengalaman hiburan kelas dunia untuk penikmat beragam hiburan di Indonesia.

"The International Ice Stars in Peter Pan on Ice" dari Deplidge International menjanjikan perpaduan yang memukau antara kehebatan seluncur ice skating dari kisah-kisah klasik Peter Pan yang dicintai. Tidak hanya itu saja, lokasi acara Indonesia Arena, Senayan pun akan disulap dan dihiasi berbagai atraksi menarik serta akan dimeriahkan dengan brand activation yang seru dan menyenangkan selama acara berlangsung untuk semua keluarga.

Ice-rink yang akan bertempat di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Foto: Ist
Ice-rink yang akan bertempat di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta. Foto: Ist

The International Ice Stars yang terkenal di dunia menghadirkan adaptasi baru dari petualangan fantasi terkenal karya J.M. Barrie ini di dalam ruang pentas es.

Wendy, Michael, dan John dikunjungi di kamar anak-anak oleh Peter Pan sendiri, yang mengajari mereka terbang dengan bantuan Tinker Bell dan membawa mereka dalam perjalanan ajaib ke negeri Never Land.

Dikemas dengan semua karakter favorit keluarga termasuk Tiger Lily, Mr. Smee, dan Captain Hook yang pendendam dan ingin membalas dendam, yang diciptakan dengan sempurna dalam adaptasi spektakuler di atas ice-rink yang akan bertempat di Indoor Multifunction Stadium 'Indonesia Arena' Senayan, Jakarta. Pertunjukan ini menghidupkan kembali kisah yang tak lekang oleh waktu dengan cara yang baru dan menarik.

Yuk, bergabung bersama Peter Pan on Ice di mana mimpi-mimpi indah berada dan saat semuanya hadir penuh dengan kejutan serta keajaiban Istimewa, membayangkan hal-hal yang menyenangkan, dan hatimu akan terbang mengepakkan sayap selamanya di negeri Never Land!

Hal-hal yang harus diperhatikan:

1. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.

2. Penukaran Tiket harus menunjukan identitas diri (KTP/SIM/Paspor) apabila diwakilkan atau nama tidak sesuai dengan yang tertera di e-tiket harus membawa surat kuasa yang ditandatangani oleh pembeli tiket.

3. Tiket hanya berlaku untuk 1 (satu) orang dan 1 (satu) kali pertunjukan. Penggunaannya harus sesuai dengan tanggal dan jam yang tertera pada Tiket.

4. Tiket yang hilang karena kelalaian pembeli/pemegang tiket tidak dapat dicetak ulang.

5. Anak berusia 2 (dua) tahun ke atas, wajib memiliki tiket masuk. Sementara di bawah usia 2 (dua) tahun free dengan catatan harus duduk di pangkuan orangtua atau walinya saat menonton pertunjukan.

6. Semua anak di bawah usia 12 tahun harus didampingi orangtua atau wali 18 tahun ke atas.

7. Seat Number akan tertera pada e-tiket khusus untuk kategori Super VIP dan Diamond sedangkan kategori Gold dan Silver bersifat free seating.

8. Penyelenggara acara berhak melarang pengunjung untuk memasuki lokasi acara apabila pengunjung tidak memiliki tiket yang sah.

Pembelian tiket lebih awal sangat disarankan untuk mendapatkan tempat duduk yang sesuai dengan pilihan kategori tiket yang diinginkan untuk menonton pertunjukan Peter Pan on Ice. Pembayaran dapat dilakukan dengan Kartu Kredit/Debit (Visa, MasterCard, JCB), Virtual Account (BCA & Mandiri), dan E-wallet (OVO & Shopee Pay).

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban Peter Pan on Ice, ya, Kids. Kamu bisa ajak teman ataupun keluarga untuk nonton bersama dan terbang dengan Peter Pan!

Latest Update
Explore more fun