Petualangan Seru di Toko Susu

Novita Sari - Sabtu, 28 September 2024
Dilengkapi dengan area aktivitas dan permainan interaktif. Foto: Ist
Dilengkapi dengan area aktivitas dan permainan interaktif. Foto: Ist
A A A

Kalian pasti sering ikut Papa dan Mama berbelanja di hari libur. Tapi, pernahkah kalian ke toko yang seru banget? Nah, di toko Raja Susu, kamu bisa merasakan petualangan seru, Kids. Salah satunya yang ada di kawasan BSD, Tangerang.

Di toko susu yang punya banyak susu enak banget ini, kamu akan menemukan ada banyak mainan yang bisa dimainkan, seperti game labirin, puzzle, gambar-gambar lucu, dan lainnya. Kamu bisa foto bareng Papa Mama atau teman-teman di tempat yang lucu-lucu. Kalau beli susu di sini, kita juga bisa dapat hadiah seru, lho! Tak hanya itu, kalian pun bisa belajar banyak tentang susu yang sehat dan bergizi.

Salah satunya adalah Nutrilon Royal yang bisa bikin kita jadi kuat dan pintar. “Dilengkapi dengan area aktivitas dan permainan interaktif yang dirancang untuk merangsang kemampuan kognitif anak, kami yakin anak-anak tidak akan bosan,” ujar Bapak Rizki Imam Ardhi, Sales Director of Danone SN Indonesia.

Nutrilon Royal Area didesain dengan 3 corner eksklusif menarik yang dapat dinikmati saat berbelanja yaitu Interactive Corner, Prize Corner, dan Shopping Experience for the Kids.

Melalui area Interactive Corner, ibu dan anak dapat mengakses photobooth untuk  berfoto bersama dan memainkan mini games yang seru. Shopping Experience for the Kids juga disiapkan untuk menciptakan pengalaman berbelanja khusus untuk anak. Berkolaborasi dengan PAUD/TK, fasilitas  ini didesain agar anak mendapatkan pengalaman berbelanja serta menstimulasi atau melatih kognitif anak, salah satunya dalam mengambil keputusan. 

Menyambut kerjasama ini, Yohanes David Setiawan, Owner Raja Susu mengatakan, “Kami mengapresiasi inisiatif dan kerjasama yang positif ini. Tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi ibu, tetapi juga menjadi tempat bagi ibu dan anak untuk menghabiskan waktu dalam mengembangkan diri melalui fasilitas-fasilitas yang disediakan.”

Latest Update
Explore more fun