Piknik, Main Game, Bikin Kerajinan hingga Cicipi Makanan Enak di Lapangan Banteng Jakarta

Novita Sari - Jumat, 31 Mei 2024
Acara seru Citra SEMASA Piknik 2024 di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, 31 Mei - 2 Juni 2024. Foto: Novi
Acara seru Citra SEMASA Piknik 2024 di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, 31 Mei - 2 Juni 2024. Foto: Novi
A A A

Siapa yang tidak tertarik? Taman yang luas, dipenuhi dengan tenda-tenda berwarna-warni, tawa anak-anak, dan aroma makanan yang lezat. Itulah Citra SEMASA Piknik 2024! Acara seru ini diadakan di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, dari hari Jumat tanggal 31 Mei sampai dengan Minggu, 2 Juni 2024.

Ada banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa bermain game seru, belajar membuat berbagai macam kerajinan tangan, dan mencicipi makanan yang yummy!

  • Bermain game: Banyak game seru yang bisa kamu mainkan. Kamu juga bisa ikut menyanyi dan menari, serta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik!
  • Belajar membuat kerajinan tangan: Kamu bisa belajar membuat berbagai macam kerajinan tangan, seperti gelang, kalung, dan tas. Kamu pun bisa belajar melukis dan menggambar, lho.
  • Mencicipi makanan: Ada banyak sekali makanan yang bisa kamu cicipi, mulai dari jajanan tradisional, makanan khas Indonesia, dan makanan internasional. Kamu juga bisa membeli berbagai macam souvenir dan oleh-oleh.

Acara ini sangat spesial karena banyak perempuan yang membuat berbagai macam hal keren, seperti baju, makanan, hiasan, dan lain sebagainya. Para perempuan ini disebut pengusaha, dan mereka punya toko kecil yang disebut UMKM.

Ya, produk lotion dari Unilever, membuat program bernama "Tangan-tangan Cantik Citra" untuk membantu ibu-ibu pengusaha tersebut. Perusahaan ini ingin membantu para perempuan agar bisa lebih sukses dan mandiri.

“SEMASA sebagai salah satu event Top 10 Karisma Event Nusantara (KEN) adalah acara yang sangat spesial. Tahun ini juga jumlah tenant-nya meningkat, menunjukan bahwa ini event yang sangat strategis. Semoga event ini berdampak pada ekonomi bangsa dan berkontribusi positif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bapak Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) saat memberikan kata sambutan di acara peresmian pembukaan event di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 31 Mei 2024.

“Kami selalu berupaya untuk memberi dampak nyata pada kemajuan UMKM perempuan dengan menggandeng Kemenparekraf RI dan SEMASA dalam mendorong sebanyak mungkin UMKM perempuan di bidang kreatif memaksimalkan potensi diri dan bisnis mereka,” pungkas Ibu Putri Paramita, Beauty & Wellbeing Marketing Lead Unilever Indonesia.

Latest Update
Explore more fun