Rasakan Keseruan Bermain Bersama Keluarga dengan Kendaraan Mobil Balap Ikonik

Efa Trapulina - Rabu, 06 Maret 2024
Penggemar dunia balap bisa merasakan serunya mengendalikan mobil cepat dari merek terkemuka dan ikonik lewat permainan bricks (Foto: dok. The Lego Group)
Penggemar dunia balap bisa merasakan serunya mengendalikan mobil cepat dari merek terkemuka dan ikonik lewat permainan bricks (Foto: dok. The Lego Group)
A A A

Bermain balok susun memang menyenangkan. Aktivitas ini tak hanya digemari oleh anak-anak dan remaja, kalangan dewasa pun menyukainya. 

Ada kabar gembira, nih, untuk kamu maupun Moms dan Dads, terutama yang menyukai dunia balap atau racing. Pasalnya, nih, The LEGO Group baru saja menghadirkan produk-produk baru sebagai bagian dari perayaan besar dunia balap yang menarik. 

Mereka melibatkan berbagai brand mobil terkemuka dan ikonik di dunia balap. Kendaraan-kendaraan luar biasa itu dihadirkan ke berbagai tema permainan bricks yang ada.

City Race Car and Car Carrier Truck
City Race Car and Car Carrier Truck

Diluncurkan pada tanggal 1 Maret baru-baru ini, terdapat dua set LEGO Speed Champions yang dibuat dalam kolaborasi dengan tim McLaren Racing dan BMW, dua mobil dari Tim Formula 1 Mercedes-AMG PETRONAS dan satu mobil dari McLaren dan Senna brand, serta dua mobil balap baru lain yang terinspirasi dari bricks tema City.

"Bermain merupakan cara yang luar biasa bagi keluarga untuk mempererat hubungan melalui kesamaan minat,” kata Bapak Niels Henrik Horsted, Head of Product di The LEGO Group. 

“Kami telah menciptakan set kendaraan baik untuk orang dewasa maupun anak-anak, sehingga mereka dapat menikmati pengalaman bermain bersama saat mereka merakit bricks. Mungkin kita semua memiliki mobil yang kita sukai, kejuaraan atau kompetisi maupun tim balap yang kita sukai dan dukung pun berbeda-beda, tetapi apa yang menyatukan kita adalah cinta kita akan balap yang mendebarkan dan berbagai mobil yang luar biasa!” tutupnya.

Latest Update
Explore more fun