Rayakan 20 Tahun dengan Junior Chef Berbakat dan Kompetisi Kreasi Kue Menarik

Novita Sari - Sabtu, 03 Agustus 2024
Ki-ka: Linda Hendra (Head of Marketing), Edison Manalu (CEO PT Mount Scopus Indonesia), dan Chef Sophian (Head of Production). Foto: Novi
Ki-ka: Linda Hendra (Head of Marketing), Edison Manalu (CEO PT Mount Scopus Indonesia), dan Chef Sophian (Head of Production). Foto: Novi
A A A

Wah, Teman-teman! Ada kabar gembira, nih. Toko kue kesukaan kita, THE HARVEST, lagi ulangtahun yang ke-20. Untuk merayakannya, mereka bikin pesta besar-besaran yang seru banget. Bertema kerajaan dengan nama "THE HARVEST Kingdom 20 Year Sweet Fairytale".

Dengan nuansa kastil-kastil istana megah, pesta ulangtahun digelar selama tiga hari yaitu mulai tanggal 2 Agustus hingga 4 Agustus 2024 di Main Atrium, Senayan City, Jakarta.

Di pesta ini ada banyak banget kue-kue cantik dan lezat dengan berbagai macam rasa. Ada kue cokelat yang lembut, kue buah yang segar, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga roti, donat, dan minuman yang bikin ketagihan.

Foto: Novi
Foto: Novi

Kompetisi Memasak yang Seru

Nah, ini yang paling seru! Di pesta ini ada lomba memasak untuk anak-anak. Anak-anak bisa ikut lomba buat kue paling kreatif. 

Tak hanya itu, ada pula kue pink yang unik. Namanya Ruby Romantic Cake. Rasanya manis dan segar, dijamin bikin kamu ketagihan!

Uniknya lagi, ada onigiri yang isinya kue, lho. Kamu tahu onigiri, kan? Biasanya isinya nasi, tapi di sini isinya kue! Ada rasa cokelat, matcha, dan banyak lagi.

Meet and Greet dengan Chef

Di pesta ini, kita pun bisa ketemu langsung dengan Chef Devina Hermawan. Beliau mengajarkan kita tentang bagaimana cara membuat kue yang enak.

Pesta ulangtahun yang seru, ya, Kids!

Toko kue ini mengucapkan terima kasih banyak karena sudah 20 tahun menemani kita. Mereka janji akan terus membuat kue-kue yang enak dan berkualitas untuk kita semua. Yeay, yummy...

Latest Update
Explore more fun