Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 

Efa Trapulina - Sabtu, 27 Juli 2024
Taro hadirkan Petualangan Taro lebih dekat dan nyata kepada anak-anak Indonesia (Foto: Ist)
Taro hadirkan Petualangan Taro lebih dekat dan nyata kepada anak-anak Indonesia (Foto: Ist)
A A A

Memasuki tahun 2024, Taro yang terkenal dengan Cerita Petualangan Taro Boy kini genap berusia 40 tahun, lho!

Bisa jadi, Moms dan Dads sejak kecil sangat akrab dengan kisah petualangannya yang seru dan mengajarkan nilai nilai budi pekerti yang positif. 

Merayakan 4 dekade petualangan bersama, brand snack populer  tersebut ingin membawa komitmen menginspirasi jutaan anak Indonesia ke level yang lebih tinggi lewat serangkaian aktivitas. 

Salah satu bentuknya adalah dengan membawa cerita petualangan karakternya lebih dekat dan menjadi nyata bagi anak-anak Indonesia.

Riza Arief Rahman, VP - Head of Marketing FKS Food mengatakan sejak hadir tahun 1984, produk snack tersebut langsung diterima sangat baik oleh pasar saat itu. “Hingga kini, kehadirannya terus dikonsumsi secara luas oleh anak dan dewasa,” imbuh Riza.

“Kini di umur yang sudah memasuki 40 tahun, Taro siap menghadirkan semangat yang diusung sejak awal yakni Petualangan Tanpa Batas. Komitmen ini merupakan bentuk kontribusi kami pada pembangunan karakter anak Indonesia. Lewat serangkaian aktivitas, saatnya wujudkan mimpi dan nostalgia bersama," ujar Riza.

Petualangan Taro

Nah, untuk merayakan usia 40 tahun, berikut beberapa aktivitas seru yang mereka hadirkan:

1. Kehadiran Waterpark Tematik Petualangan

Groundbreaking Waterpark telah dilakukan di Tallasa City Makassar yang dilakukan pada 3 Juli lalu menandai komitmen besar brand snack ini membawa cerita petualangan  lebih dekat dan menjadi nyata bagi anak-anak Indonesia. Adapun dipilihnya Makassar yaitu untuk memperluas jangkauan sekaligus membantu pemerataan pembangunan Indonesia, terutama di wilayah Timur.

Baca juga: Pertama di Indonesia, Waterpark Petualangan Karakter Snack Ini Bakal Hadir di Tallasa City Makassar

Sebagai bentuk kerja sama eksklusif antara FKS Land dan Ciputra World, akan ada tema-tema petualangan yang berbeda di waterpark terbarunya sesuai dengan petualangan rasa-rasa favorit snack tersebut. 

2. Aktivitas Petualangan Lewat Rangers Camp hingga Mystery Treasure

Penerapan pembelajaran berbasis pengalaman (experiential learning) dalam pembentukan karakter yang sesuai dengan perkembangan anak sangat penting dilakukan. 

Karena itu, kehadiran Rangers Camp siap menjadi wadah yang bisa mendorong penerapan experiential learning untuk anak-anak Indonesia agar menjadi pribadi yang tangguh, cerdik, dan peduli. 

Kegiatan yang dilakukan berupa serangkaian aktivitas yang melatih keberanian, kemandirian, kedewasaan, serta kerjasama satu sama lain. Kegiatan ini siap menemani aktivitas anak usia 8-12 tahun yang nantinya dilaksanakan sekitar bulan Agustus 2024.

Tak hanya itu, lewat cerita petualangan terbaru Mystery Treasure, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah di beberapa kemasan snack bertanda khusus. Akan ada sensasi menarik ketika Moms dan si kecil menemukan hadiah di dalam kemasan tersebut.

3. Melaksanakan Seminar Parenting

Seminar parenting akan mengangkat tema “Bertumbuh Bersama melalui Berpetualang Bersama”. Seminar online ini bertujuan untuk menginspirasi orangtua melakukan kegiatan petualangan dengan anak mereka. 

Produk snack yang ringan, renyah dan gurih tersebut percaya bahwa kegiatan petualangan bisa menginspirasi orangtua untuk tumbuh bersama anak mereka. Melalui kegiatan ini, nantinya orangtua bisa mengamati perkembangan anak mereka.

“Makna petualangan bukan hanya tentang menjelajah tempat baru, tetapi juga tentang menciptakan kenangan yang tak terlupakan dan membangun karakter yang kuat. Mari kita jadikan setiap momen bersama anak-anak sebagai petualangan yang penuh makna," tutup Riza.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Kolaborasi Internasional Perbaikan Infrastruktur dan Sanitasi untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah di Rajeg, Tangerang
img
Edukasi Ribuan Ibu dan Anak, Gerakan Anti Ruam Kolaborasi Bersama Puskesmas di Indonesia
img
Luncurkan Kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’ Destinasi Hiburan Keluarga Ini Beri Kejutan Spesial di Hari Pelanggan Nasional
img
Solusi Praktis Penuhi Asupan Omega 3 & 6 dalam Menu Makanan Anak-anak