Pertama di Indonesia, Waterpark Petualangan Karakter Snack Ini Bakal Hadir di Tallasa City Makassar

Efa Trapulina - Rabu, 03 Juli 2024
Seremonial ground breaking Taro Waterpark diwakili oleh Manajemen FKS Land, FKS Food Sejahtera, CitraLand Tallasa City, dan Sekolah Ciputra Kasih Makassar pada hari Rabu, 3 Juli 2024 di Tallasa City Makassar (Foto: Ist)
Seremonial ground breaking Taro Waterpark diwakili oleh Manajemen FKS Land, FKS Food Sejahtera, CitraLand Tallasa City, dan Sekolah Ciputra Kasih Makassar pada hari Rabu, 3 Juli 2024 di Tallasa City Makassar (Foto: Ist)
A A A

Moms dan Dads sudah pernah menginjak kota Makassar? Perkembangan ibu kota dari Sulawesi Selatan yang dikenal sebagai pintu gerbang kawasan Timur Indonesia ini kian pesat, lho, baik dari segi perekonomian maupun kehidupan masyarakatnya.

Apalagi sejak hadirnya kota mandiri modern terintegrasi Tallasa City dari pengembang FKS Land sejak 2015, telah menjawab kebutuhan dinamis dari masyarakat. Kota mandiri ini terus bertransformasi untuk menjadi pusat kota masa depan Makassar dan Indonesia Timur lewat pembangunan berkelanjutan seperti hadirnya area hunian premium, fasilitas pendidikan, pusat belanja, rumah sakit, hingga waterpark.

Diuraikan oleh Farry Ongko Widjaja, Chief Executive Officer FKS Land, pihaknya berkomitmen terus mengembangkan potensi suatu wilayah lewat penyediaan produk berkualitas dengan standar internasional. Komitmen tersebut ditunjukkan lewat seremoni Ground Breaking Taro Waterpark dan Grand Opening Sekolah Ciputra Kasih Makassar yang digelar hari ini di Tallasa City, Makassar, Rabu (3/7/24).

Dibangun di atas lahan seluas 8.500 meter persegi, kehadiran waterpark tersebut diharapkan tidak hanya menambah daya tarik Tallasa City, tetapi juga memperkuat posisi kota Makassar sebagai pusat ekonomi dan pariwisata di Indonesia Timur.

“Fasilitas ini tidak hanya akan menyediakan sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, tetapi juga akan meningkatkan kualitas hidup dan kebersamaan komunitas dalam sebuah kota mandiri yang terus berkembang,” imbuh Farry. Adanya inovasi waterpark tersebut, diharapkan menjadi ikon baru pariwisata dan gaya hidup modern di Makassar dan sekitarnya.

Tema Petualangan yang Berbeda

Pembangunan Taro Waterpark ditargetkan selesai Juli 2025
Pembangunan Taro Waterpark ditargetkan selesai Juli 2025

Sebagai makanan ringan populer yang telah hadir selama 40 tahun di Indonesia, Taro identik dengan cerita-cerita petualangan seru dan baru. Nah, di waterpark yang pembangunannya ditargetkan akan selesai pada Juli 2025 ini, juga akan menghadirkan tema petualangan yang berbeda sesuai dengan kemasan snack yang ada.

Beberapa wahana yang tersedia antara lain Wahana Volcano (adaptasi dari varian Petualangan Potato BBQ) dan Wahana Atlantis (adaptasi dari varian Petualangan Seaweed). Yang membuat berbeda, akan ada taman bermain kering untuk memberikan pilihan bagi pengunjung bila lelah bermain di air lewat adanya Jungle Dry Park (adaptasi dari varian Petualangan Jungle Chicken). 

Gerry Mustika, Chief Executive Officer FKS Food Sejahtera mengatakan mereka berkomitmen membawa cerita petualangan lebih nyata dan dekat bagi anak-anak Indonesia dan bisa berkontribusi pada pembangunan karakter anak-anak yang mandiri, berkarakter dan berbudi pekerti.

“Lewat kehadiran Taro Waterpark, saatnya menikmati petualangan yang seru dan lebih nyata, sambil bersenang senang dan belajar hal hal yang positif,” katanya.  Di sana juga akan hadir toko merchandise eksklusif pertama karakter snack tersebut di Indonesia. Pengunjung bisa memiliki merchandise yang terbatas dengan beragam tema seru. Akan ada pula fasilitas area FnB bertema petualangan.

Ground breaking waterpark ini sekaligus dilaksanakan bersamaan dengan grand opening Sekolah Ciputra Kasih Makassar. Sekolah ini akan memberikan pendidikan berkualitas yang menumbuhkembangkan karakter positif dan keterampilan siswa siswi secara holistik.

“Kami percaya bahwa pengembangan holistik anak-anak tidak hanya terbatas pada ruang kelas, tetapi juga melalui berbagai pengalaman yang menyenangkan dan edukatif. Dengan adanya fasilitas rekreasi keluarga dan pendidikan dalam satu wilayah, kami ingin menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang generasi penerus yang cerdas, kreatif, dan berkarakter kuat. Kehadiran Sekolah dan Waterpark adalah langkah nyata dalam memberikan fasilitas sebuah kota modern untuk menciptakan pengalaman hidup yang berkualitas hingga anak dewasa nanti,” tutup Farry.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024