Rekomendasi Mainan Berkualitas untuk Menemani si Kecil dalam Perjalanan

Efa Trapulina - Selasa, 23 April 2024
Untuk memberikan pengalaman perjalanan bersama keluarga lebih menyenangkan, Early Learning Centre dan The Entertainer menghadirkan mainan berkualitas untuk si kecil (Foto: Ist)
Untuk memberikan pengalaman perjalanan bersama keluarga lebih menyenangkan, Early Learning Centre dan The Entertainer menghadirkan mainan berkualitas untuk si kecil (Foto: Ist)
A A A

Membawa anak dalam perjalanan terkadang memberikan pe-er tersendiri bagi orangtua, baik bagi Moms yang memiliki anak balita maupun anak usia 5 tahun ke atas. Bagaimana tidak, anak-anak tersebut mudah bosan, apalagi bila harus melewati perjalanan panjang, misalnya ke luar kota atau perjalanan mudik menuju kampung halaman, atau perjalanan mudik kembali ke rumah setelah libur Lebaran.

Mainan, menjadi salah satu barang yang penting untuk dibawa saat melakukan perjalanan, misalnya dengan bermain peran bersama boneka kesayangan hingga robot AI, bermain game dan menyanyikan lagu favorit saat melakukan perjalanan atau setelah tiba di tujuan.

Demi membuat si kecil tidak bosan selama perjalanan liburan, ada beberapa hal yang sebaiknya Moms lakukan:

  1. Pastikan kebutuhan istirahat serta makan si kecil cukup saat akan melakukan perjalanan panjang - mudik ke kampung halaman atau liburan ke luar kota misalnya - sehingga fisik akan sehat dan menjaga mood si kecil tetap baik
  2. Jangan paksa si kecil untuk menyapa langsung  atau bersalaman dengan kerabat atau saudara setelah tiba dari perjalanan, sebab si kecil bisa saja sedang dalam kondisi mengantuk, atau mood belum terbangun dengan baik. Melalui cara ini, anak akan belajar tentang hak yang dimiliki dirinya, serta mengetahui cara menghargai kondisi orang lain
  3. Bawakan barang atau mainan favorit si kecil, yang sesuai dengan usia dan tahapan perkembangannya untuk di mobil dan di tempat berkumpul keluarga. Melalui cara ini, anak menjadi tidak bosan maupun bingung ketika orangtua sedang sibuk dalam perjalanan atau ketika mereka tengah bercengkrama dengan keluarga, serta bisa mengajak sanak saudara untuk bermain bersama
  4. Jangan lupa untuk  turut menyempatkan menemani si kecil bermain ketika beristirahat di perjalanan mudik atau saat berkumpul dengan keluarga, dengan ini anak menjadi semakin senang dan menganggap momen liburan adalah momen tak terlupakan

Jika Moms bingung mencari mainan yang menarik perhatian si kecil selama di perjalanan, jangan khawatir. Untuk memberikan pengalaman perjalanan bersama keluarga lebih menyenangkan, gerai mainan Early Learning Centre (ELC), pelopor mainan edukasi anak usia 0-5 tahun di Indonesia, dan The Entertainer sebagai Best Loved Toyshop untuk usia anak 5 tahun ke atas, menghadirkan rekomendasi mainan berkualitas untuk si kecil.

Berikut beberapa permainan interaktif dan menyenangkan, yang dapat menjadi pilihan untuk dibawa di mobil saat perjalanan dan dimainkan pada momen  liburan.

Baby Bunny

Baby Bunny

Mainan mewah Kelinci Bayi Pink ini sangat manis dan memiliki bulu selembut beludru. Saat anak bermain, mereka akan senang dengan suara gemerincing lembut yang dihasilkan oleh mainan ini. Mainan ini juga membantu memberikan banyak kenyamanan di tahun-tahun awal anak sambil menstimulasi indera mereka.

Mini Dinosaurs Tub

Dinosaurus

Perangkat permainan edukatif ini pasti akan menginspirasi banyak petualangan. Si kecil dapat mencoba menamai dinosaurus yang berbeda sambil membayangkan alur cerita prasejarah dengan figur-figur berkualitas tinggi ini.

Addo Pitter Patter Pets Walk Along Soft Toy - Husky

Husky

Mainan interaktif berbentuk anjing Husky kecil yang manis ini menghadirkan kesenangan saat bermain. Dengan bulu abu-abu dan putihnya yang super lembut serta syal biru yang bergaya, Husky akan menjadi anak anjing paling modis. Mainan anjing ini bisa menggonggong, mengibaskan ekornya dan berjalan berkeliling seperti yang dilakukan anjing peliharaan sungguhan.

Remote Control Mini 5 Wheel Stunt Car

Wheel

Pamerkan aksi dan trik-mu dengan Remote Control Mini 5 Wheel Stunt Car. Mobil akrobat mini ini dapat melakukan beberapa trik keren termasuk memutar, membalik, memutar, dan wheelies.

Otamatone

Otomatone

Mainan ini cocok untuk anak yang suka musik. Cukup tekan dan geser jari ke atas dan ke bawah tangkai yang peka terhadap sentuhan untuk memainkan nada yang berbeda. Anda juga dapat menekan "wajah" Otamatone untuk menciptakan efek "Wah" dan menggoyangkan tangkai untuk menambahkan Vibrato.

Miko 3 Ai Powered Smart Robot

Miko Robot

Robot ini meningkatkan potensi anak-anak dengan otaknya yang canggih, kepribadiannya yang suportif, dan berbagai konten STEAM yang edukatif. Robot ini dilengkapi dengan AI yang dapat belajar secara mendalam, cocok menjadi teman bermain dan belajar bagi si kecil setiap harinya.

Kabar baiknya, Moms, baik ELC dan The Entertainer menghadirkan Super Savers hemat hingga 50% mulai tanggal 26 Maret hingga 29 April 2024 mendatang. Manfaatkan dengan baik, ya, dan berikan si kecil mainan berkualitas yang cocok untuknya dalam perjalanan.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif