Rekomendasi Tempat Wisata Di Amsterdam

Dwi Retno - Rabu, 31 Januari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Ingin jalan-jalan ke Belanda, bagusnya kemana saja ya? Nah, pas banget nih buat Moms atau Dads yang ingin melancong ke negeri kincir angin, Xaviera Putri, seorang content creator dan exclusive talent Gushcloud, membagikan pengalamannya berlibur ke Belanda. Dalam liburannya ke Belanda, Xaviera mengunjungi Zaanse Schans, sebuah desa kecil yang menawarkan berbagai keindahan. Di desa ini wisatawan disuguhkan pemandangan rumah-rumah tradisional Belanda, kincir angin, pabrik susu dan keju, hingga museum klompen. Jika ingin berwisata ke Zaanse Schans, berikut ini tempat-tempat yang direkomendasikan Xaviera.

Pabrik Keju. Belanda sangat terkenal dengan produk kejunya, beragam jenis resep keju berumur ratusan tahun berasal dari negara ini. Di Zaanse Schans terdapat pabrik keju legendaris, yakni Catharina Hoeve. Xaviera merekomendasikan untuk membeli varian favoritnya. “Aku rekomen beli yang smoked beef cheese, rasanya enak banget,” ujar Xaviera.

Museum Klompen. Kooijman Souvenirs & Clogs Wooden Shoe Workshop, salah satu destinasi favorit untuk melihat berbagai jenis sepatu kayu khas Belanda. Tidak hanya memamerkan koleksi klompen unik dari seluruh dunia, wisatawan juga dapat menyaksikan secara langsung pembuatan klompen di museum ini.

Kincir Angin. Tak lengkap rasanya jika Ke Negeri Kincir Angin tanpa mengunjungi kincir angin. Di Zaanse Schans, kincir angin menjadi objek foto wajib wisatawan. Selain menjadi objek wisata, sejumlah kincir angin masih difungsikan untuk proses pembuatan kayu, dan yang lainnya menjadi warisan budaya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru