Restoran Peraih Penghargaan Top 50 Pizza di Dunia, Tiba di Jakarta

Novita Sari - Kamis, 07 Maret 2024
Usung konsep Italian Gourmet, Massilia Cucina Italiana hadir di Jakarta. Foto: Ist
Usung konsep Italian Gourmet, Massilia Cucina Italiana hadir di Jakarta. Foto: Ist
A A A

Resmi membuka cabang pertamanya di Jakarta, Arena Group dengan bangga memperkenalkan Multi-Award Winning Pizza in Asia, MASSILIA Cucina Italiana yang berlokasi di Jl. Jend. Gatot Subroto kavling 55-56, Jakarta dan sudah dibuka untuk umum pada 1 Maret 2024 lalu. Restoran pizza asal Bangkok ini telah memperoleh banyak penghargaan, salah satunya Top 50 Pizza in the World 2023.

“Kami ingin mengajak pecinta kuliner Italia untuk menyelami rasa Italian Gourmet Pizza dengan menggunakan bahan-bahan artisanal berkualitas terbaik dari Italia pada setiap masakannya,” ucap Dede Yusuf Fadilah, Brand Manager Massilia Italiana Cucina pada Kamis, 7 Maret 2024 di Jakarta.

“Mempertahankan keaslian rasa Italia, adonan pizza kami difermentasi selama lebih dari 72 jam untuk menciptakan tekstur pizza yang creamy, lembut, dan mudah dicerna. Setiap pizza kami dipanggang di oven pizza khusus yang diimpor langsung dari Italia dan kayu bakar untuk menghadirkan esensi rasa yang berbeda dan aroma khas yang menggugah selera,” tambah Dede.

Menawarkan berbagai pilihan menu pizza yang dapat disesuaikan dengan selera, serta menyajikan menu-menu no pork, no lard, dan no alcohol yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga, teman, dan kolega.

"Kami berharap pembukaan restoran terbaru ini dapat menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat Jakarta untuk menikmati pengalaman kuliner Italia yang autentik dan inovatif. Kami menyambut dengan hangat para pekerja kantoran, group, dan keluarga untuk menikmati beragam pilihan masakan Italia autentik dan lezat di tempat kami," tutup Dede.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Program Anak Kreatif, Aktif, Optimis dan Sekolah Sehat 2024 Targetkan 10.000 Siswa Terima Edukasi PHBS
img
Rayakan 4 Dekade, Snack Ini Bawa Cerita Petualangan Lebih Dekat dan Nyata bagi Anak-anak Indonesia 
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif