Selain Hidangan Lebih Nikmat, Penggunaan Butter Blend Juga Kaya Nutrisi

Dwi Retno - Selasa, 14 Mei 2024
Pertama di Indonesia Butter Blend Mother’s Choice hadir dalam kemasan sachet praktis (Foto : Ist)
Pertama di Indonesia Butter Blend Mother’s Choice hadir dalam kemasan sachet praktis (Foto : Ist)
A A A

Moms masih bingung membedakan butter dengan margarin? Ya, butter adalah mentega, terbuat dari susu, sementara margarin terbuat dari lemak nabati, misalnya minyak sawit. Kue atau makanan yang diolah dengan menggunakan butter biasanya lebih lezat dan nikmat. Namun, sayangnya harga butter lebih mahal dibandingkan dengan margarin. Tapi, jangan khawatir Moms kini sudah hadir pengganti butter yang harganya lebih murah tapi tetap menghasilkan makanan yang nikmat, yaitu butter blend.  

Dalam upaya memberikan sajian istimewa untuk keluarga Indonesia, PT Sinar Meadow Intenational Indonesia meluncurkan inovasi produk terbarunya, Butter Blend Mother’s Choice, campuran mentega yang menggabungkan kemewahan rasa butter asli Eropa dengan kebaikan Minyak nabati. Di proses secara higienis dan dikemas dalam kemasan yang praktis, membuat Butter Blend ini dapat menjadi pilihan cinta Moms yang paling spesial untuk keluarga.

“Ini merupakan Butter Blend pertama kami di Indonesia dalam kemasan sachet praktis. Dengan menggunakan Butter Blend ini, setiap Moms di Indonesia pasti bisa meningkatkan kualitas hidangannya, baik dari segi rasa, tekstur, maupun aroma. Oh ya, Butter Blend kami juga kaya nutrisi lho, dan bisa diaplikasikan sebagai olesan roti tawar dan juga berbagai macam hidangan lainnya mulai dari campuran adonan roti, kue, dan menumis masakan,” jelas Ronal Katili, Sales & Marketing Department Head PT Sinar Meadow International Indonesia.

Ditambahkan oleh Andryan Susanto, Marketing Manager PT Sinar Meadow International Indonesia, Butter Blend ini memang sangat cocok digunakan oleh Moms muda dengan habit modern living, yang waktunya terbatas dan terbiasa dengan hal praktis namun tetap ingin menyajikan hidangan bernutrisi yang terbaik untuk keluarga. Kerennya lagi, jika Moms bosan dengan hidangan yang itu-itu saja, maka tak perlu repot mencari resep baru di buku atau internet. Cukup scan QR code yang terdapat dibelakang kemasan, maka berbagai informasi seputar produk, resep baru hingga lokasi penjualan langsung tersaji di depan mata.

Cynthia Karnadi content creator berbagi pengalamannya sebagai seorang full time mom yang aktif di dapur. Ia mengaku sangat selektif dalam memilih bahan makanan, terutama untuk buah hatinya. “Bagi saya kesehatan keluarga adalah hal utama. Apalagi setelah saya memutuskan untuk menjadi seorang full time mom. Saya harus memastikan bahwa Janelle, sang buah hati selalu mendapatkan yang terbaik, termasuk makanan yang dikonsumsinya. Jadi saya pasti pilih produk yang nggak cuma enak, tapi juga jelas kandungan nutrisi dan manfaatnya untuk menunjang pertumbuhannya. Selain kandungan vitaminnya yang lengkap untuk menunjang tumbuh kembang si kecil, cita rasa Butter Blend ini juga premium karena terbuat dari butter oil Eropa. Kalau saya buat makanan dengan butter blend ini pasti aromanya merebak ke seluruh ruangan dan Janelle lahap banget makannya,” ungkapnya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Cara Baru Lindungi Bisnis dari Ancaman Cyber
img
Ingin Dapat Video Call dari Ariel NOAH? Ini Caranya
img
Kelola Polis Asuransi dan Bangun Kebiasaan Hidup Lebih Baik di Satu Aplikasi
img
Solusi Penyimpanan Foto dan Video Super Cepat, Aman, dan Stylish