Seru-seruan Bersama 5 Pemain Timnas Sepakbola di Gelaran Jakarta Fair Kemayoran

Dwi Retno - Jumat, 05 Juli 2024
Edo Febriansah, Jack Brown, Marselino Ferdinan, Alfeandra Dewangga, dan Malik Irsadi dalam acara Meet and Greet Timnas Indonesia di Rumah Indofood JFK 2024 (Foto : Ist)
Edo Febriansah, Jack Brown, Marselino Ferdinan, Alfeandra Dewangga, dan Malik Irsadi dalam acara Meet and Greet Timnas Indonesia di Rumah Indofood JFK 2024 (Foto : Ist)
A A A

Gerimis sore itu di Jakarta Fair Kemayoran tak menyurutkan semangat para fans dan pengunjung untuk bertemu dengan para pemain Timnas Sepak Bola Indonesia. Aulia, siswi kelas 6 SD asal Bekasi, dengan mengenakan jas hujan, setia menunggu kehadiran Kak Marselino Ferdinan, salah satu pemain Timnas, idolanya. Ya! Pada, Kamis - 4 Juli 2024, Rumah Indofood kedatangan tamu yang sangat dinanti-nanti penggemarnya. Tak tanggung-tanggung lima pemain Timnas yaitu Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Alfeandra Dewangga, Malik Irsadi, dan Jack Brown hadir menyapa penggemarnya.    

Kegiatan ini menarik perhatian para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran, mengingat tingginya antusiasme terhadap Timnas, menyusul prestasi yang berhasil diraih dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan yang terbaru, Timnas Indonesia menjadi satu-satunya tim dari Asia Tenggara yang sukses melaju ke babak selanjutnya dalam putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tentu saja kehadiran para pemain Timnas ini disambut dengan penuh semangat oleh para pengunjung dan penggemar sepak bola. Pada kegiatan ini, para pemain tidak hanya menyapa para pengunjung, namun juga terlibat dalam sesi bincang-bincang yang seru. Mereka berbagi cerita menarik dan pengalaman berkesan tentang perjuangan saat membela tanah air di berbagai turnamen internasional. Selain itu, para pemain Timnas juga ikut serta dalam berbagai aktivitas permainan yang seru bersama para pengunjung. Tema "Kumpul Asik di Rumah Indofood" benar-benar menggambarkan kemeriahan dan kehangatan yang terjadi. Pengunjung bisa merasa lebih dekat dengan para pemain Timnas dan melalui kebersamaan yang terjalin dalam rangkaian kegiatan hari itu.

“Kami ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan ‘Kumpul Asik’ dengan para pemain Timnas yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia. Melalui Indomilk yang telah menjadi sponsor resmi Timnas sepak bola Indonesia sejak tahun 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara kami, Timnas Indonesia, dan para pengunjung. Pengunjung yang juga merupakan penggemar sepak bola tanah air memperoleh pengalaman berkesan untuk bisa berbincang dan mengikuti permainan bersama para pemain Timnas,” ujar Bapak Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP.

Kak Marselino Ferdinan, Pemain Timnas Indonesia turut menyampaikan rasa senangnya. “Mewakili teman-teman pemain lainnya, saya merasa senang bisa hadir di sini pada hari ini. Kegiatan ini sangat positif bagi semua pihak. Antusiasme para penggemar terhadap Timnas menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk terus berjuang meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.”

Tahun ini mereka menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic yang meriah bertepatan menyambut liburan anak sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat. Hadir menempati lahan seluas total 2.000 m2 dengan 5 stan berbeda yang tersebar di beberapa lokasi dengan beragam acara dan kegiatan menarik yang akan menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024. Kelima stan tersebut menyediakan aneka kreasi makanan hingga produk-produk andalan seperti mi instan, minyak goreng, terigu, produk susu dan es krim, hingga minuman dalam kemasan, serta makanan ringan yang ditawarkan dalam paket menarik dengan harga terjangkau. Mumpung masih libur sekolah, ayo rencanakan berkunjung ke sini ya Kids!

Latest Update
Explore more fun