Setelah Makassar, Lomba Lari Ini Digelar di Bogor

Dwi Retno - Senin, 26 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Setelah sukses diadakan di Makassar Januari lalu, kini Nestlé MILO menyambangi Bogor sebagai kota kedua penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 yang diikuti 3.000 pelari yang terbagi dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan, “Lomba lari ini merupakan komitmen untuk mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana yang tepat untuk dapat terus aktif bersama keluarga bagi masyarakat Indonesia, termasuk Bogor.”

“Kami menyambut baik penyelenggaraan event ini. Kami juga terus mendorong masyarakat Bogor untuk mengikuti berbagai kegiatan lari seperti ini, karena olahraga lari tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membangun karakter dan memperkuat rasa kebersamaan,” ujar Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Setelah Makassar dan Bogor, lomba lari ini akan berlanjut ke Manado, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tangerang, Palembang, Medan, dan puncaknya akan dilaksanakan di Jakarta. Total peserta dari seluruh kota ditargetkan sebanyak 50.000 pelari.

Selama lima dekade, mereka telah mengajak lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten untuk menerapkan gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh dengan berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga. Dimana olahraga merupakan guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai seperti sportivitas, percaya diri, pantang menyerah, dan kerja sama tim.

Latest Update
Explore more fun