Setelah Sukses Menggelar Lomba Lari, Gerai Donat Ini Berikan Promo Anniversary

Dwi Retno - Senin, 05 Agustus 2024
Sambut Perayaan 18 tahun JCO Indonesia dengan semangat JCO RUN 2024 (Foto : Ist)
Sambut Perayaan 18 tahun JCO Indonesia dengan semangat JCO RUN 2024 (Foto : Ist)
A A A

Dengan penuh semangat, gerai donat ini kembali menghadirkan event tahunan JCO RUN di tahun 2024. Memasuki tahun ketujuh penyelenggaraannya, acara ini selalu berhasil menarik antusiasme luar biasa dari para peserta setiap tahunnya. Lomba lari ini juga merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-18 JCO Indonesia, momen yang sangat dinantikan oleh para pelari dan penggemar setia.

Gelora semangat dan antusiasme tampak jelas saat para peserta memulai lari mereka. Sepanjang lintasan terdapat 2 titik water station pada lintasan lari 5K dan 4 titik water station pada lintasan lari 10K untuk menjaga hidrasi mereka. Selain itu pada rute ada team fotografer yang siap merekam momen para peserta lari, dan foto-foto tersebut dapat diunduh melalui website resmi dengan memasukkan nomor BIB. Tidak hanya itu, dibeberapa titik terdapat penampilan dari team cheering dan taiko yang memberikan semangat untuk para pelari.

Baca juga : Rayakan Ulang Tahun Ke-18 Gerai Donut & Coffee Ini Menggelar Lomba Lari

Setibanya di garis finish, para pelari disambut oleh panitia yang siap memberikan medali finisher serta produk refreshment. Tidak hanya sampai disitu, setelah memasuki area race village, peserta bisa menikmati produk pilihan minuman gratis pada booth yang disediakan.

Untuk merayakan kesuksesan acara lomba lari dan ulang tahun ke-18, pelanggan bisa mendapatkan promo anniversary. Promo ini akan dilaksanakan serempak di seluruh gerai di Indonesia pada tanggal 5 – 9 Agustus 2024. Pelanggan dapat menikmati 2 lusin donat hanya dengan harga Rp 113.000,- dan 2 minuman pilihan varian apa saja seharga Rp 58.000,-, serta banyak bundling promo menarik lainnya. Jangan sampai terlewat ya!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren