Si Cantik Luna Allegra Bagi Tips Tetap Bugar dan Fit Jelang Lebaran

Efa Trapulina - Rabu, 03 April 2024
Luna Allegra dan Wilio berbagi tips tetap fit jelang Lebaran (Foto: Ist)
Luna Allegra dan Wilio berbagi tips tetap fit jelang Lebaran (Foto: Ist)
A A A

Lebaran akan segera tiba, nih. Tentunya di hari istimewa tersebut sangat dinanti-nanti. Itu pula yang dirasakan model cilik nan cantik blasteran Jerman dan Indonesia, Luna Allegra Kurtz.

Bersama Wilio, gerai multi-brand produk sepatu, pakaian olahraga, dan aksesori untuk anak usia 0-14 tahun, ia berbagi tips agar tetap fit dan sehat jelang Idulfitri hingga libur Idulfitri usai, yakni:

1. Cukup Kebutuhan Nutrisi

Penuhi kebutuhan nutrisi harian kamu, ya. Jika Mama sudah menyediakan makanan yang bergizi seimbang, kamu harus memakannya. Asupan karbohidrat,  protein, dan lemak masih sangat dibutuhkan anak-anak.

2. Atur Pola Makan

Saat Ramadan, kamu harus melakukan pola makan yang benar. Saat sahur dan berbuka, pastikan untuk mengonsumsi sesuai kebutuhan kamu, berarti tidak kurang dan dan tidak lebih.

3. Tidur Cukup

Pastikan kamu tidur atau istirahat yang cukup selama menjalankan puasa, apalagi di minggu terakhir menjelang Lebaran. Sebab saat hari H, anak-anak akan banyak menghabiskan waktu untuk ikut berkeliling dan bersilaturahmi dengan keluarga, sehingga dibutuhkan fisik yang kuat. Tidur cukup juga membantu kamu untuk tetap fokus di sekolah jelang libur panjang Lebaran.

4. Olahraga

Meski puasa, kalian juga boleh tetap berolahraga, kok. Puasa tidak boleh menghalangi kalian untuk aktif bergerak. Mulailah dengan olahraga ringan seperti bersepeda saat sore hari menjelang waktu buka, squat, bermain tenis, skateboard atau bermain lompat tali. Agar semakin kuat dan tetap nyaman saat olahraga, pastikan kamu memakai pakaian olahraga maupun sepatu olahraga terbaik.

Promo buy 2 get 1 free

Kak Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active menambahkan, “Menjadi gerai yang sangat peduli akan dunia anak, serta mengajak orangtua anak aktif setia menemani setiap langkah anak, kami berupaya menghadirkan produk-produk terbaik, berbagai kegiatan positif yang bisa menginspirasi anak-anak, serta inovasi yang dapat membangun semangat anak-anak untuk meraih mimpinya. Karenanya, selama Ramadan, Wilio menghadirkan penawaran spesial, seperti Buy 2 get 1 free di seluruh gerai.”

Ya, tetap fit selama Ramadan, serta menjelang Hari Raya Idulfitri dan liburan panjang, akan membuat mood anak-anak terjaga dengan baik, sehingga keseharian bersama keluarga akan terasa terus menyenangkan.

“Selamat berpuasa bagi yang menjalankan, semangat menanti Hari Raya Idulfitri dan selamat berkumpul dengan keluarga,” tutup Dea.

Latest Update
Explore more fun