Siap Berikan NextGen Experience dengan Tawarkan 137++ Games Terbaik dan Berteknologi Canggih

Dwi Retno - Senin, 18 Maret 2024
Foto : Grand Opening Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading.
Foto : Grand Opening Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading.
A A A

Konsisten dalam perjalanan mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan memberikan momen terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia, Timezone dengan bangga memperkenalkan venue terbaru lokasi hang out legendaris Jakarta, La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading.

Di venue ini kalian bisa melihat keberadaan videotron Naked Eye 3D yang menampilkan visualisasi canggih. Venue NextGen ini juga dilengkapi dengan 137 lebih games terbaru yang didukung teknologi canggih dengan tingkat keamanan kelas dunia.

Sejak didirikan pada tahun 1995, Timezone telah hadir untuk menjadi tempat hiburan keluarga di Indonesia yang saat ini memiliki lebih dari 75 venue tersebar hampir di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang agar semua lapisan Masyarakat dapat merasakan pengalaman bermain next generation dengan teknologi terkini dan layanan terbaik.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, mengatakan “kami ingin selalu menjadi relevan bagi target audience dengan selalu berinovasi dan senantiasa mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Kami hadirkan venue terbaik di La Piazza dengan game-game terbaru yang dicampur dengan game ikonik sehingga seluruh anggota keluarga dari berbagai generasi dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama.”

Untuk memeriahkan acara Grand Opening pada 16 Maret lalu, banyak rangkaian event yang digelar diantaranya: Kompetisi basket antar SMP dan SMA menggunakan mesin permainan, kompetisi Modern Dance untuk anak SMA. Buat yang penggila kultur pop-Korea juga mengajak komunitas pecinta kultur Korea untuk bergabung dalam kompetisi Randomplay dan Fun Noraebang. Selain itu juga mengundang lebih dari 3000 anak sekolah di seputaran Kelapa Gading, Sunter dan Rawamangun untuk bergembira bersama.

Ayo rasakan suasana momen legendaris di lokasi hang out terbaik, dimana kegembiraan dan momen tak terlupakan menjadi satu.

Latest Update
Explore more fun