Solusi Agar Bisnis Kamu Lebih Berkembang Lagi

Novita Sari - Selasa, 03 September 2024
Berikan layanan konsultasi, desain arsitektur, implementasi, migrasi, dan pengelolaan infrastruktur cloud yang andal dan efisien. Foto: Ist
Berikan layanan konsultasi, desain arsitektur, implementasi, migrasi, dan pengelolaan infrastruktur cloud yang andal dan efisien. Foto: Ist
A A A

Dalam langkah strategis untuk memperkuat posisinya di pasar layanan cloud, PT TOKAICOM Mitra Indonesia (TMI) dengan bangga mengumumkan telah berhasil meraih status AWS Premier Tier Services Partner. 

Prestasi ini merupakan pengakuan atas keahlian teknis yang mendalam, pengalaman yang luas, serta komitmen perusahaan dalam memberikan solusi cloud terbaik kepada pelanggan.

Sebagai AWS Premier Tier Services Partner, mereka telah memenuhi standar tertinggi yang ditetapkan oleh Amazon Web Services. 

Hal ini memungkinkan mereka untuk memberikan layanan konsultasi, desain arsitektur, implementasi, migrasi, dan pengelolaan infrastruktur cloud yang andal dan efisien. Dengan portofolio layanan yang lengkap, mereka siap membantu pelanggan dalam memaksimalkan potensi bisnis mereka melalui pemanfaatan teknologi cloud.

Pada Senin, 02 September 2024 di Jakarta, mereka pun mengumumkan bahwa telah terakreditasi dalam membawa sertifikat, pengetahuan teknologi, dan operasional serta memulai bisnis AWS secara resmi. 

Satria Lesmana, Director of PT TOKAICOM Mitra Indonesia mengatakan, hal tersebut memungkinkan mereka untuk memberikan solusi cloud yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan. 

Berikut beberapa manfaat yang dapat diperoleh pelanggan antara lain:

  • Peningkatan efisiensi operasional: Mengotomatiskan proses bisnis dan mengurangi biaya IT.
  • Skalabilitas yang tinggi: Menyesuaikan kapasitas infrastruktur sesuai dengan kebutuhan bisnis yang terus berkembang.
  • Keamanan data yang terjamin: Melindungi data sensitif dengan fitur keamanan canggih yang disediakan oleh AWS.
  • Time-to-market yang lebih cepat: Meluncurkan produk dan layanan baru dengan lebih cepat.
Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Menguak Rahasia Sukses Bersama Khabib Nurmagomedov, Atlet Asal Rusia yang Menjadi Inspirasi Global
img
Penjualan Brand Lokal Melonjak 5X Lipat pada Kampanye 9.9 Berkat Fitur Live Streaming
img
Mendorong UKM Indonesia “Go Ekspor” untuk Raih Kesuksesan Global
img
Tips Raih Untung di Pasar Saham Melalui Momentum Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Konsumsi Domestik