Solusi Penyimpanan Foto dan Video Super Cepat, Aman, dan Stylish

Novita Sari - Rabu, 22 Mei 2024
Leanne Tsai, Senior Sales Manager, Sales Department, Asia Region Lexar (paling kanan). Foto: Ist
Leanne Tsai, Senior Sales Manager, Sales Department, Asia Region Lexar (paling kanan). Foto: Ist
A A A

Terkenal sebagai brand penyimpanan data, Lexar baru saja meluncurkan produk-produk barunya di Indonesia! Canggih banget dan bisa bantu kita untuk simpan foto dan video dengan aman dan mudah.

Apa saja sih produk barunya?

  • Tempat penyimpanan super cepat (SSD NM1090 M.2 PCIe Gen 5 NVMe): Bisa simpan foto dan video dengan cepat, tanpa perlu menunggu lama. Cocok banget untuk yang suka mengoleksi dan mengabadikan momen, baik foto maupun video.
  • Tempat penyimpanan yang tahan banting (SD dan microSD SILVER PLUS): Nggak perlu khawatir lagi kalau tempat penyimpanannya jatuh atau kena air. Produknya kuat dan tahan lama, jadi foto dan video aman terjaga.
  • Tempat penyimpanan yang mudah dibawa (AMOR700): Ada yang kecil dan ringan, jadi gampang dibawa kemana-mana. Cocok banget buat yang sering bepergian.
  • Tempat penyimpanan yang keren (PSSD SL500 Magnetic): Desainnya keren dan kekinian. Pasti suka, deh!
Berbagai solusi penyimpanan canggih yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna. Foto: Novi
Berbagai solusi penyimpanan canggih yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna. Foto: Novi

Dalam kesempatan acara peluncuran, Senin, 20 Mei 2024 bertempat di Aroem Resto, Jakarta Pusat, Leanne Tsai, Senior Sales Manager, Sales Department, Asia Region mengungkapkan, Lexar yang telah dipercaya selama lebih dari 25 tahun sebagai merek global terkemuka dalam solusi memori, terus berkomitmen untuk berinovasi dan menjaga kualitas produknya. “Produk-produk kami yang meliputi kartu memori, USB Flash Drives, pembaca kartu, solid-state drive, dan DRAM, semuanya telah melalui tes berbagai master devices dengan berbagai macam cara,” ujar Leanne seraya menyebut produknya pun telah mendapatkan penghargaan.

Ya, dengan begitu banyak pilihan, tentunya menjadi solusi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Menawarkan berbagai solusi penyimpanan canggih yang dapat memenuhi kebutuhan para pengguna di Indonesia, produk-produk mereka terkenal dengan performa, keandalan, dan desainnya yang stylish.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif
img
Bye-bye Post Holiday Blues! Begini Cara Bikin Anak Kembali Semangat Bersekolah Pasca LiburanĀ 
img
Tips Tetap Aktif, Berani dan Anti Lemas Saat Anak Kembali Bersekolah