Suka Cokelat atau Stroberi? Rasakan Keduanya dalam Minuman Jelly Susu

Efa Trapulina - Rabu, 27 Maret 2024
Ilustrasi cokelat dan stroberi (Foto: Freepik)
Ilustrasi cokelat dan stroberi (Foto: Freepik)
A A A

Bingung memilih jika disuguhkan makanan atau minuman rasa cokelat atau stroberi? Yups, kedua rasa ini umumnya sangat disukai anak-anak.

Berdasarkan jurnal yang diterbitkan National Institutes of Health, rasa cokelat dan stroberi merupakan dua dari lima varian rasa yang paling disukai oleh anak-anak. Rasa manis dinilai dapat memberikan energi dan memicu pelepasan hormon dopamin dalam otak, yang membuat mereka merasa senang dan bersemangat.

Hal ini menunjukkan bahwa anak-anak cenderung memiliki preferensi terhadap rasa yang manis dan menyenangkan seperti cokelat dan stroberi dalam produk makanan atau minuman. 

Kabar gembira datang dari Olala Jelly Drink, nih! Mereka baru saja menghadirkan sub-brand baru yakni Olala Milky Jelly, pionir minuman jelly rasa susu pertama di Indonesia yang tersedia dalam kemasan cup. Minuman tersebut hadir dalam dua varian favorit anak-anak yaitu Korean Strawberry dan Swiss Chocolate. 

Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly
Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly

“Kami memilih Korean Strawberry karena stroberi asal Korea terkenal akan rasanya yang lebih segar dan manis, serta Swiss Chocolate yang terkenal akan cokelatnya yang lembut dan cita rasa yang khas. Minuman ini hadirkan sensasi jelly lembut sehingga mudah untuk disedot, dan rasa susu yang creamy dan yummy bagi anak-anak. Karena kandungan seratnya yang tinggi, bisa menjadi pilihan camilan praktis sebelum waktu makan anak,” imbuh Yosua Agusta, Brand Manager Olala Milky Jelly.

Tak hanya bisa memuaskan rasa lapar dan haus anak, lini produk minuman kemasan cup dari Wings Food tersebut bisa berperan sebagai mood booster sehingga anak dapat kembali berenergi untuk bermain.

“Visi kami adalah agar anak Indonesia bisa bermain dengan bebas dan happy. Ini yang menjadi semangat kami menciptakan inovasi produk minuman jelly rasa susu dalam kemasan cup pertama di Indonesia. Desain kemasan yang lebih menarik membuatnya cocok diminum di berbagai suasana, seperti acara ulang tahun anak, acara kumpul keluarga, serta juga bisa dikonsumsi di sela kegiatan bermain anak-anak sehari-hari,” tutup Yosua.

Nah, daripada bingung memilih rasa cokelat atau stroberi, coba saja keduanya!

Latest Update
Explore more fun