Superhero Legendaris Kembali! Pahlawan Favorit Hidupkan Semangat Generasi Baru

Novita Sari - Sabtu, 29 Juni 2024
Ki-ka: Ultraman Zero, Silviyanti Dwi Aryati-Asst. Marcomm & Relations GM of Central Park & Neo Soho, Takeshi Hashimoto-General Manager International Business Development of Tsuburaya Productions, dan Ultraman Arc. Foto: Ist
Ki-ka: Ultraman Zero, Silviyanti Dwi Aryati-Asst. Marcomm & Relations GM of Central Park & Neo Soho, Takeshi Hashimoto-General Manager International Business Development of Tsuburaya Productions, dan Ultraman Arc. Foto: Ist
A A A

Waktunya bertualang bersama Ultraman, nih, Kids! Siapa yang tidak kenal Superhero legendaris ini? Pahlawan raksasa dari luar angkasa tersebut sudah menemani anak-anak di seluruh dunia selama lebih dari 50 tahun, lho! Waaa… sudah lama sekali, ya? Pantas saja disebut sebagai Superhero legendaris!

Berita gembira karena Superhero ini kembali ke Indonesia dalam acara Ultraman The Hero Premiere 2024 yang diadakan di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, dari tanggal 27 Juni sampai 28 Juli 2024.

“Kami gelar acara ini selama sebulan penuh bertepatan dengan libur sekolah. Buka mulai pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Tiketnya, gratis! Hanya dengan minimum pembelanjaan Rp100.000 di seluruh tenant Mal,” terang Ibu Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations GM of Central Park & Neo Soho pada sesi konferensi pers Kamis, 27 Juni 2024.

Di acara ini kamu bisa bertemu langsung dan berfoto bersama Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, dan Ultraman. Saksikan juga dua film terbarunya, Ultraman: Rising yang sudah dapat dinikmati di Netflix dan Ultraman Arc yang akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi mulai 12 Juli 2024 setiap pukul 12 siang.

Mini Show Ultraman The Hero Premiere 2024 di Neo Soho. Foto: Ist
Mini Show Ultraman The Hero Premiere 2024 di Neo Soho. Foto: Ist

Kamu juga bisa nonton mini show seru dan menegangkan bersama Kaiju (monster raksasa)! Jangan lupa untuk memainkan game kartu yang baru, membeli action figure serta merchandise keren-nya di Toys Kingdom dan Multi Toys. Nah, tak ketinggalan, juga ada makanan camilan lezat dan minuman segar di Multi Toys Cafe!

Sesi meet and greet:

  • Ultraman Arc, Ultraman Zero, dan Kaiju: 29 dan 30 Juni 2024, pukul 15.30 dan 18.30
  • Ultraman Arc, Ultraman Tiga, Ultraman Zero, dan Ultraman: 6, 7, 13, 14, 20, 21, 27, dan 28 Juli 2024, pukul 15.30 dan 18.30

Tsuburaya Productions Co., Ltd, sang produser kembali membawa tokoh pahlawan ikonik asal Jepang ini ke Indonesia. Sekaligus menandai peluncuran dua film terbarunya. Tokoh ini juga menjadi ikon budaya pop yang menginspirasi jutaan anak-anak di seluruh dunia.

Bagi generasi 90-an dan milenial di Indonesia, Superhero ini bukan sekadar pahlawan, melainkan juga teman masa kecil yang setia. Kini, saat mereka telah beranjak dewasa dan memiliki anak, kesempatan untuk memperkenalkan kepada generasi berikutnya adalah momen yang penuh nostalgia dan kebanggaan.

Meet and Greet dengan Ultraman Arc dan Ultraman Zero. Foto: Ist
Meet and Greet dengan Ultraman Arc dan Ultraman Zero. Foto: Ist

“Kami sangat bahagia dapat kembali menghadirkan ke Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menjadi momen spesial bagi para penggemar dari segala usia, untuk bernostalgia sekaligus mengenalkan kepada generasi baru. Kami berharap dapat memenuhi rasa rindu para penggemar serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi mereka," ujar Mr. Kohei Takahashi, International Business Department Tsuburaya Productions.

Lebih dari Sekadar Nostalgia

Tahun 2024 juga merupakan perayaan 15 tahun hadirnya Ultraman Zero. Untuk merayakannya, karakter ini juga hadir dalam sesi mini show dan meet and greet. Diharapkan mampu membangkitkan kembali kenangan indah para penggemar lama. 

“Sebagai pecinta karakter Superhero, saya tumbuh bersama Ultraman sejak kecil hingga kini. Bagi saya, dia bukan hanya sekadar hiburan, tapi juga simbol budaya pop yang memiliki nilai-nilai universal. Saya berharap acara ini dapat memuaskan rasa nostalgia para penggemar lama sekaligus mengundang para penggemar baru untuk terus menikmati petualangannya,” ujar Kak Radiansyah Sukmana, KOL sekaligus penggemar.

Latest Update
Explore more fun