Tak Ada Lagi Alasan Malas Masak Karena Capek atau Ribet, Dengan 3 Produk Ini Memasak Jadi Mudah dan Praktis

Dwi Retno - Kamis, 28 Maret 2024
Bertepatan di bulan Ramadan, Tupperware meluncurkan 3 produk baru
Bertepatan di bulan Ramadan, Tupperware meluncurkan 3 produk baru
A A A

Bagi sebagian Moms, memasak adalah kegiatan yang melelahkan. Membuat satu masakan saja misalnya rendang, energi Moms sudah habis terkuras sebelum rendangnya matang. Moms harus segera mengolah daging yang baru dibeli dari pasar karena takut dagingnya tidak fresh. Selain itu Moms juga harus mengulek aneka rempah untuk dijadikan bumbu. Belum lagi memarut kelapa dan harus menunggu berjam-jam untuk menghasilkan daging rendang yang nikmat dan empuk. Bagi Moms yang kesabaran hanya setipis tisu, pasti lebih memilih beli jadi saja. Sebenarnya membeli masakan matang itu boleh-boleh saja, tapi tentu saja lebih sehat jika Moms mengolahnya sendiri bukan?

Sebetulnya drama membuat rendang itu tidak akan terjadi bila Moms memiliki peralatan memasak yang mumpuni. Nah, di bulan Ramadan ini Tupperware meluncurkan 3 produk baru yang bisa dijadikan solusi memasak bagi Moms yang sibuk, tapi tetap ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Apa saja sih 3 produk terbaru itu?

Wadah Penyimpanan dan Penyajian

Sebenarnya yang paling PR saat akan memasak itu adalah persiapannya. Seperti menyiangi sayuran, mengupas bawang, menghaluskan bumbu, membersihkan ikan dll. Jika semuanya sudah siap, proses memasak tidaklah butuh waktu lama. Agar tidak membutuhkan waktu yang lama sebaiknya Moms lakukan persiapan sebelum mulai memasak. Bahan-bahan masakan yang akan diolah sebaiknya disimpan di wadah penyimpanan. Selain rapi dan tertata, bila Moms menggunakan wadah penyimpanan yang tepat bahan makanan masih tetap segar meskipun sudah masuk ke dalam kulkas. One Touch Fresh Rectangular adalah salah satu wadah penyimpanan yang tepat yang bisa Moms gunakan. Selain berfungsi untuk menyimpan makanan, wadah ini juga bisa digunakan sebagai tempat penyajian, karena warna dan bentuknya yang cantik.

Tiga produk terbaru Tupperware One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series
Tiga produk terbaru Tupperware One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series

Alat Pencacah Bumbu Tanpa Listrik

Apa kabar tangan Moms jika harus mengulek bumbu rendang untuk 5 kg daging? Supersonic Chopper Tall merupakan produk pencacah cepat tanpa listrik berkapasitas 730ml yang dilengkapi dengan 3 mata pisau stainless steel. Produk ini sangat cocok bagi Moms yang menginginkan kecepatan dan ringkas dalam mempersiapkan berbagai makanan favorit. Super praktis dan 5x lebih cepat dari chef berpengalaman! Alat pencacah ini tidak hanya bisa digunakan untuk aneka bumbu, namun juga bisa digunakan untuk kreasi berbagai smoothies sehat dan segar, selain itu paddle-nya juga bisa digunakan untuk mengaduk berbagai adonan cake, muffin serta berbagai makanan favorit keluarga Moms.

Cookware

Komitmen Tupperware untuk mendukung gaya hidup sehat kini semakin lengkap dengan hadirnya varian Cookware Blackseries. Menggunakan teknologi Hard Anodized Aluminium dan Coating Eterna, peralatan masak ini akan menjadi teman sempurna bagi Moms modern yang menginginkan pengalaman memasak lebih baik dan praktis. Cookware ini memiliki kemampuan anti lengket bebas PFOA (zat penyebab kanker) sehingga Moms dapat memasak makanan apapun tanpa minyak.

“Komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta peduli lingkungan hidup saya rasa telah menjadi bagian dari DNA kami sejak lama. Untuk itu, semua riset dan development dari Produk yang kami hadirkan selalu berfokus pada inovasi yang mendorong kepraktisan, mendukung healthy lifestyle, serta tentu saja kualitas terbaik untuk pengalaman penggunaan jangka panjang,” ujar Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Bersama Mom Nagita Slavina Brand Lokal Ini Hadirkan Personal Care untuk Bayi dan Anak, Aman bagi Kulit Sensitif
img
Gelaran Edukasi Keuangan Menarik, Imersif, dan Interaktif
img
Bye-bye Post Holiday Blues! Begini Cara Bikin Anak Kembali Semangat Bersekolah Pasca LiburanĀ 
img
Tips Tetap Aktif, Berani dan Anti Lemas Saat Anak Kembali Bersekolah