Tak Cuma Bikin Tampil Percaya Diri di Sekolah, Koleksi Class of  2024 Bantu Anak-anak yang Membutuhkan untuk Raih Mimpi, Lho!

Efa Trapulina - Jumat, 07 Juni 2024
Peluncuran Koleksi Wilio Class of 2024 dihadiri oleh Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group, Marcell Darwin, Evolette Alexandra, dan Christy Karina (Foto: Efa)
Peluncuran Koleksi Wilio Class of 2024 dihadiri oleh Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group, Marcell Darwin, Evolette Alexandra, dan Christy Karina (Foto: Efa)
A A A

Apa mimpimu? Sudahkah kamu berusaha untuk mewujudkannya? Sayangnya, tak semua anak-anak beruntung memiliki orangtua yang bisa melengkapi kebutuhannya dengan lengkap, atau menyediakan fasilitas yang memadai.

Nah, menjelang semangat tahun ajaran baru tengah tahun 2024, kalian bisa lho berpartisipasi mendukung cita-cita anak-anak lain yang membutuhkan.

Kak Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active mengatakan, “Jelang tahun ajaran baru 2024, Wilio terus berinovasi dalam menampilkan ragam kebutuhan anak-anak, guna menambah keberanian dan kepercayaan diri mereka saat memasuki tahun ajaran baru di sekolah. Berkolaborasi dengan ASIOP Football Academy dan Mills, kami akan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan lewat yayasan untuk bisa membangun mimpi mereka lebih nyata dan sama dengan anak-anak lainnya.”

Melalui koleksi Wilio Class of 2024 #BornToBeTheChamp, para pelanggan diajak untuk berpartispasi di program amal “Footprints of  Kindness”. Inisiasi berbagi ini dimulai dengan menambahkan biaya Rp 30.000,- saat berbelanja kebutuhan sekolah di seluruh gerai mereka selama bulan Juni –Juli 2024. Donasi dari pelanggan tersebut dikumpulkan untuk dijadikan pilihan produk, berupa satu pasang sepatu, buku, atau satu buah tas, untuk dibagikan ke teman-teman yang membutuhkan.

Kak Christy Karina, Senior Marketing Executive untuk Kanmo Footwear and Active mengatakan, “Kami bukan hanya brand yang menjual sepatu, baju, tas dan lain-lain tapi juga berkomitmen untuk mendukung cita-cita anak-anak Indonesia. Tahun lalu kami fokus membantu anak-anak di kolong jembatan, tahun ini kami  ingin fokus berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan, mereka yang punya mimpi di bidang sepak bola tapi memiliki kendala untuk mewujudkan keinginannya.”

Marcell Darwin bersama Wlio Squad Kids
Marcell Darwin bersama Wilio Squad Kids

Berbeda dari tahun sebelumnya, koleksi Class of 2024 memiliki bag pack dengan konsep yang vibrant dan ada juga yang simple. Koleksi sepatu juga sudah dibagi ke dalam 3 kategori yakni full black, black combine white, dan white-white dari berbagai kalangan usia, mulai dari pre-school hingga grade school.

Tersedia juga kaus kaki yang lengkap dari sneakers, ankle, dan thigh high dari ukuran S hingga L yang dapat menyesuaikan kebutuhan si kecil.

Semakin lengkap, mereka juga akan memasukkan tumbler dengan berbagai jenis tipe, mulai dari termal, water bottle, sports bottle . Dan jika pelanggan setia melakukan pembelian dengan minimum transaksi senilai Rp1.500.000, pelanggan akan mendapatkan free tumbler.

Bahkan, untuk mempermudah anak dalam mengikat tali sepatu, tersedia pula aksesori tambahan berupa zubits (magnet kecil) dengan berbagai bentuk dan ukuran.

“Ikut memeriahkan Hari Anak Nasional pada 23 Juli mendatang dan ulang tahun Wilio yang ke-7, inisiasi #BorntobeTheChamp diharapkan menjadi inspirasi bagi anak-anak untuk terus berbagi setiap tahunnya. Khususnya menjelang tahun ajaran baru, diharapkan semua anak di Indonesia bisa tampil berani dan percaya diri di hari pertama masuk sekolah,” imbuh Kak Christy.

Wilio
Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group

Turut menambah keseruan jelang tahun ajaran baru 2024 dan demi memudahkan para orangtua dan anak-anak menjangkau kebutuhannya, mereka membuka gerai ke-15 di PIK Avenue Mall lantai 2 yang telah resmi beroperasi sejak 6 Juni 2024, dengan menghadirkan beragam kebutuhan sepatu dan tas sekolah anak, serta pilihan produk activewear anak.

Peresmian gerai terbaru pada Kamis, 6 Juni 2024 tersebut turut pula dihadiri oleh Bapak Lee Walker, Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group, penyanyi cilik Evolette Alexandra, serta aktor Marcell Darwin.

Latest Update
Explore more fun