Tak Pakai Popok Bayi lagi, Kini Anjing Peliharaan Punya Popok Sendiri!

Dwi Retno - Senin, 19 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Doggy dikenal sebagai peliharaan yang memberikan rasa nyaman bagi pemeliharanya. Bagi sebagian pemilik, anjing sudah dianggap layaknya anak, dan keberadaannya menjadi salah satu bagian penting dari keluarga. Untuk memelihara anjing, diperlukan berbagai peralatan untuk perawatan sehari-hari, seperti misalnya kandang, makanan, toilet/dog sheet, tempat makan & minum, dan lain-lain.

Saat bepergian keluar, pemilik anjing biasanya memakaikan popok agar peliharaannya tidak buang air di tempat umum, atau melakukan hal-hal lain yang dapat mengganggu kenyamanan publik. Saat berada di rumah atau dalam ruangan pun, pemilik anjing memakaikan popok terutama saat hewan peliharaannya sakit, maupun sedang menstruasi. Namun, berdasarkan riset, ternyata masih ada sekitar 30 persen pemilik anjing yang menggunakan popok untuk bayi.

Karena bukan popok khusus untuk anjing, desain dan modelnya tidak pas di tubuh anjing, mudah bocor, dan membuat anjing menjadi tidak nyaman. Selain itu, apabila anjing peliharaannya betina, maka sang pemilik harus membuat lubang ekor sendiri, dan hal ini cukup merepotkan, bukan?

Ada kabar baik nih, Kids! Unicharm Pet meluncurkan popok khusus anjing, Manner Wear pada akhir tahun 2023 lalu. Mendukung pemilik dan anjing peliharaan untuk dapat “selalu bersama dimanapun dan kapanpun” dengan memperluas lingkup kegiatan yang dapat dilakukan bersama, demi mewujudkan masyarakat simbiosis dimana hewan peliharaan dan manusia dapat hidup berdampingan.

Dikembangkan dengan teknologi popok bayi MamyPoko dengan kualitas Jepang, tersedia 2 varian untuk anjing Boys dan Girls dalam ukuran SS, S dan M. Popok anjing khusus Boys didesain pas dengan tubuh anjing dan mudah dipakaikan, begitu juga dengan popok anjing Girls yang terdapat lubang untuk ekor anjing yang besarnya dapat disesuaikan, mudah dipakaikan seperti celana dalam. Sekarang mengajak jalan-jalan anjing peliharaan pun tak khawatir lagi kan.  

Latest Update
Explore more fun