Telah Hadir! Komunitas untuk Ibu Indonesia Berkreasi dan Gali Ilmu Terkait Kesehatan Gigi dan Mulut

Efa Trapulina - Senin, 08 Juli 2024
Komunitas Satu Hati by Satu Dental resmi diluncurkan pada Sabtu, 6 Juli 2024 dalam acara Launch Party di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan, digelar pula talkshow, ragam aktivitas anak, live music, dan sebagainya (Foto: Ist)
Komunitas Satu Hati by Satu Dental resmi diluncurkan pada Sabtu, 6 Juli 2024 dalam acara Launch Party di Taman Kajoe, Cilandak, Jakarta Selatan, digelar pula talkshow, ragam aktivitas anak, live music, dan sebagainya (Foto: Ist)
A A A

Pada hari Sabtu (6/7/24) lalu, suasana meriah terlihat di Taman Kajoe, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Banyak ibu-ibu, ayah dan anak-anak tampak ceria mengikuti acara. Rupanya hari itu, SATU Dental yang merupakan the fastest growing dental chain di Indonesia, menggelar Launch Party peresmian komunitas mereka, yakni SATU Hati.

Komunitas yang merupakan sebuah komitmen dari klinik gigi yang telah berdiri sejak tahun 2021 tersebut, dihadirkan guna meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut bersama-sama.

Chief of Dentist Officer SATU Dental, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG menekankan pentingnya perawatan gigi sejak dini untuk mencegah berbagai masalah kesehatan di masa depan. “Kami ingin mendukung para Ibu Indonesia dalam memberikan perawatan terbaik bagi anak-anak mereka. Melalui komunitas ini, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang mendukung dan edukatif,” ungkapnya.

Peluncuran Komunitas Satu Hati by Satu Dental
Peluncuran Komunitas Satu Hati by Satu Dental

Ia berharap, ke depannya komunitas tersebut dapat menjadi wadah berbagi pengalaman, tips, informasi khususnya seputar kesehatan gigi dan mulut anak, serta dapat mendukung proses parenting para orangtua.

Kehadiran komunitas ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi para Ibu Indonesia untuk menjadi ibu yang aktif, produktif, serta kreatif dan sadar pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut sejak dini bagi diri sendiri maupun keluarga.

Acara peresmian berlangsung meriah dan menggelar ragam agenda, mulai dari konferensi pers, seremonial komunitas, hingga talkshow yang membahas seputar kesehatan gigi dan mulut anak bersama drg. Jessica Mulia, Dipl.clin.orth. Tak hanya itu, digelar pula berbagai aktivitas untuk anak-anak, serta intimate dining.

Acara peresmian komunitas Satu Hati by Satu Dental tersebut turut dihadiri oleh para Co-Founder, Mitra Dokter, Mom Bloggers dan juga para Mom Influencers di antaranya; Adzana Bing Slamet, Hamidah Rachmayanti, Ayudhya Gita dan Lita Hutami serta performance musik dari Aviwkila.

Kehadiran para selebritis dan influencer ini tidak hanya menambah kemeriahan acara, tetapi juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi para anggota komunitas.

Pada tahap awal, komunitas tersebut membuka pendaftaran bagi para anggota secara gratis.

Moms juga bisa lho mendaftar sebagai anggota, caranya cukup mudah dan banyak manfaat  yang Moms terima, ini dia!

  • Untuk mendaftar, calon anggota cukup mengisi data secara lengkap melalui link form yang telah disediakan dan dibagikan di sosial media Instagram komunitas ini.
  • Sebagai anggota komunitas, berhak menerima benefit berupa perawatan gigi gratis, diskon spesial anggota, undangan VIP acara komunitas dan support acara.
  • Anggota juga berhak mengikuti berbagai kegiatan yang digelar setiap bulan secara gratis, meliputi talkshow, workshop, playdate, event gathering, dan lain-lain yang dirancang untuk mendukung dan memberdayakan para Ibu Indonesia.

Wah, asyik ya, Moms! Yuk, buruan bergabung dan perdalam ilmu tentang kesehatan gigi dan mulut.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Dukung SDM Siap Kerja, Siswa dan Guru SMK di Bandung Peroleh Pelatihan Skill dan Alat Praktik
img
Inilah Kenapa Kulit Newborn Perlu Dirawat!
img
Hadirkan 52 Praktisi dan 60 Kelas, Wellness Festival Ini Perkuat Kesadaran Kesehatan Fisik & Mental
img
Membangun Masa Depan ASEAN yang Berkelanjutan: Kontribusi dan Kerjasama Jepang