Tiga Barang yang Harus Kamu Punya untuk Sambut Ramadan ala Penyanyi Religi Opick

Novita Sari - Kamis, 07 Maret 2024
Ki-ka: MC, Monica Vionna (Director of Marketing Growth Shopee Indonesia), Opick (Penyanyi Religi), dan Alif Kasyful Haqi (Owner NMRbynamira). Foto: Novi
Ki-ka: MC, Monica Vionna (Director of Marketing Growth Shopee Indonesia), Opick (Penyanyi Religi), dan Alif Kasyful Haqi (Owner NMRbynamira). Foto: Novi
A A A

Ramadan tiba.... Ramadan tiba....Ramadan tiba... lagu identik bulan Ramadan yang dipopulerkan penyanyi religi Opick, kini semakin sering berkumandang, menandakan bulan Ramadan sudah di depan mata.

Tak mau ketinggalan, Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2024 untuk memeriahkan bulan suci Ramadan. 

Tahun ini spesial karena mereka menggandeng penyanyi religi ternama Opick sebagai Brand Ambassador untuk menemani para pengguna dalam menyambut Ramadan.

Dalam sesi konferensi pers pada Rabu, 6 Maret 2024 di Jakarta, Opick berbagi cerita  bagaimana memaknai bulan suci Ramadan dan persiapan apa saja yang harus dilakukan.

Opick, penyanyi religi. Foto: Novi
Opick, penyanyi religi. Foto: Novi

Saat ditanya tiga barang apa saja yang harus dimiliki dalam menyambut Ramadan, Opick pun menjawab dengan lugas. "Pertama yang sudah pasti adalah Al-Qur'an. Cari Al-Qur'an yang ada artinya. Kalau belum bisa baca, bisa cari juga yang ada cara bacanya. Usahakan untuk membaca Al-Qur'an beserta maknanya. Kedua, tasbih. Sehingga kemana-mana kita bisa bawa tasbih, memudahkan karena kepegang sehingga otomatis jadi berdzikir. Harus diketahui, Allah akan menatap dengan penuh cinta ketika engkau mengingat-Nya (berdzikir). Dan barang yang ketiga adalah peralatan solat seperti sarung, mukena, dan sajadah. Cari yang tipis saja sehingga memudahkan untuk dibawa kemana-mana," ucap Opick.

Selain menggandeng Opick, mereka juga menghadirkan berbagai pilihan produk dan kategori lengkap dari para mitra brand lokal terpercaya, salah satunya, koleksi tunik dan dress Muslim serta baju koko yang telah disiapkan oleh Alif Kasyful Haqi selaku Owner NMRbynamira. 

“Berbagai kampanye dan fitur yang telah kami ikuti sejak bergabung pada 2020 lalu, sangat memberikan dampak yang signifikan bagi penjualan kami. Dengan mengikuti kampanye ini, tidak hanya akan menarik pengguna baru, tetapi juga mendorong potensi pembelian berulang di toko kami,” ujar Alif.

Berbagai promo menarik pun dihadirkan. Mulai dari motor dan mobil Rp1 hingga THR senilai Rp10 miliar. 

Tidak hanya puasa dan perayaan Hari Idul Fitri, salah satu momen penuh kehangatan yang identik dengan Ramadan adalah mudik. Pengguna juga bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia. Foto: Novi
Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia. Foto: Novi

"Berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024. Kampanye Big Ramadan Sale 2024 ini menjadi Promo Terbesar Se-Indonesia. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak,” terang Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Berkolaborasi dengan Rumah Zakat, LAZ Al Azhar, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, dan BAZNAS, mereka juga menghadirkan donasi Santunan Lebaran untuk Yatim dan Dhuafa. Di momen Ramadan ini, pengguna bisa juga membayar Zakat Fitrah dan Fidyah dimana bekerjasama dengan lembaga amil zakat terpercaya.

“Kami berharap kampanye ini dapat dimanfaatkan oleh segala lapisan masyarakat untuk memaksimalkan perayaan bulan suci Ramadan. Kami juga berharap kolaborasi kami dengan Opick kali ini bukan hanya menandai awal Ramadan yang penuh makna, tetapi juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan silaturahmi di tengah masyarakat sehingga bisa mendekatkan yang jauh dan merekatkan yang dekat,” ucap Monica.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Perayaan Akbar 20YearsContribution Memperkuat Industri Mode Indonesia
img
Tingkatkan Level Permainan Golfmu dengan Caddie Pribadi di Pergelangan Tangan
img
Melakukan Rebranding Lembaga Kursus Bahasa Inggris Ini, Perkenalkan Era Baru Pembelajaran Lebih Efektif dengan Fleksibilitas Tanpa Batas
img
Didapuk Sebagai Duta Mi Instan, Wika Salim Apresiasi Ajang Kontes Bintang untuk Cari Bakat Baru