Tips Get Ready With Me untuk Selalu Tampil Stylish ala Shasa Zhania

Efa Trapulina - Rabu, 21 Februari 2024
Tips Get Ready With Me ala Shasa Zhania (Foto: Ist)
Tips Get Ready With Me ala Shasa Zhania (Foto: Ist)
A A A

Moms pasti setuju, penampilan yang modis dan enak dilihat tak harus merogoh kocek dalam-dalam. Apalagi tren fashion lokal tanah air sudah semakin menggeliat. Munculnya sejumlah desainer dan merek lokal yang sukses memperoleh pengakuan hingga kancah internasional mendorong lahirnya ragam produk dan gaya fashion yang semakin beragam. Tentu saja ini memberikan kebanggaan tersendiri.

Shasa Zhania, seorang content creator yang saat ini sedang naik daun dengan konten-kontennya serta gaya fashionnya yang stylish, juga memilih label lokal sebagai pilihan produk fashion-nya dalam rutinitas keseharian.

Dalam memilih outfit yang akan dikenakan, Shasa kerap menyesuaikan dengan personal style agar nyaman tapi tetap stylish. Sebelum beraktivitas, ada baiknya kita tentukan dan siapkan berbagai perlengkapan hingga pakaian yang akan digunakan agar perjalanan hari itu lebih lancar. Tentunya harus disesuaikan juga dengan list kegiatan di hari itu, sehingga outfit kita nanti bisa penyemangat dan membuat lebih percaya diri. 

Outift Simple dan Nyaman Shasa Zhania

Berikut ini tips dan perjalanan “Get Ready With Me” ala Shasa Zhania:

1.  Simpel dan Nyaman

“Dalam memilih outfit aku memiliki 2 kunci utama yaitu simplicity (simpel) dan comfort (nyaman). Dulu saat aku masih eksplor style yang paling cocok untuk aku, aku pernah berpikir bahwa dengan semakin “heboh” outfit aku, berarti akan terlihat semakin outstanding. Tapi, memang namanya personal style itu balik ke diri masing-masing, aku justru jadi gak pede dengan outfit yang heboh. And then there I learned, the less complicated my outfit, the more confident I am,” ujar Shasa Zhania.

2. Jangan takut jadi outfit repeater

Saat memiliki banyak kegiatan dalam sehari, pilih baju atau bawahan yang mudah untuk di padu-padan. Hal ini bertujuan agar kamu bisa tetap stylish, tanpa perlu membawa semua baju di lemari pakaianmu. Dan pastinya, jangan pernah takut menjadi outfit repeater. Sangat wajar untuk menggunakan pakaian basic yang “itu-itu” saja, terlebih jika warnanya netral. Yang penting adalah bagaimana kamu memadupadankannya dengan outer, aksesori, sepatu yang lebih colorful ataupun modelnya stylish yang membuat penampilanmu lebih fun! 

“Kalau aku, jika paginya harus datang ke event formal, aku suka pilih kemeja putih dan celana panjang karena netral tapi tetap rapi. Dan saat sorenya harus hang out sama teman kemeja putihnya bisa dijadikan outer. Aku percaya dengan pilihan yang tepat, satu baju bisa dibuat jadi banyak outfits,” tambahnya.

3. Perhatikan kualitas pakaian dan warna yang dipilih

Berbelanja baju secara online memang memberikan kemudahan untuk mencari berbagai model pakaian berbeda dengan lebih mudah. Hanya dengan mencari menggunakan keyword, kita dapat menemukan produk yang sudah kita incar dengan cepat dan praktis. Namun kita harus memperhatikan dengan seksama kualitas serta detail lainnya seperti ukuran serta bahan yang pas dan sesuai. Baju yang memiliki kualitas bahan yang lebih baik juga akan tahan lebih lama sehingga bisa dipakai berulang-ulang. Dan untuk warna, pilih yang cocok dengan warna kulitmu agar terlihat lebih cerah dan yang pasti, percaya diri! 

4. Jadikan aksesori dan tas sebagai fashion statement-mu!

“Never underestimate the power of wearing jewelry and nice bags! Ibarat makanan udah enak, aksesori atau jewelry itu kayak garnish yang akan bikin gak hanya enak, tapi juga cantik. Nah pasti bikin gaya dan style fashion kamu lebih memukau!” tambah Shasa.

Setelah mengetahui style dan kebutuhan outfit-nya, ini yang paling ditunggu oleh Shasa Zhania, berbelanja produk fashion favorit di platform e-commerce yang memberikan promo beragam.

Untuk menjawab kebutuhan akan gaya fashion masyarakat yang beragam, market place Shopee menggelar 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung mulai  15 Februari hingga 3 Maret 2024. Mereka menawarkan beragam penawaran menarik antara lain diskon 50%, serba 30 ribu dan garansi bebas pengembalian.

“Grand Fashion Sale ini merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion, khususnya brand lokal dan UMKM untuk terus berkarya dan berinovasi,” imbuh Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia.

“Aku sering banget belanja produk fashion di sana, khususnya atasan. Karena produknya lengkap, bahkan banyak sekali brand lokal yang sudah bergabung dengan kualitas produk yang oke banget. Harganya juga seringkali super affordable, dan pasti promonya banyak!” tutup Shasa.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Wisata Selam Welora, The Forgotten Island di Ujung Maluku Barat Daya
img
Mau Healing Sekaligus Jalin Bonding? Main Golf dalam Ruang Saja!
img
Surabaya Jadi Destinasi Wisata Paling Terjangkau di Indonesia
img
Pilihan Tepat Outfit Hari Raya Pria untuk Gaya Klasik yang Tetap Relevan dan Berkelas