Unik! Karakter Favoritmu Kini Hadir di Botol Saus

Novita Sari - Senin, 22 Januari 2024
Ki-ka: Danny Ang, Ken & Grat, dan Gloria Mariawaty berfoto bersama karakter Tasmanian, Bugs Bunny, dan Tweety. Foto: Ist
Ki-ka: Danny Ang, Ken & Grat, dan Gloria Mariawaty berfoto bersama karakter Tasmanian, Bugs Bunny, dan Tweety. Foto: Ist
A A A

Walau pedas, tapi, jika makan dengan saus sambal, bikin nafsu makan bertambah, ya!

Tak heran karena berdasarkan beberapa penelitian, kandungan dalam cabai yaitu capsaicin dapat menghasilkan endorphin. Zat yang dapat membuat seseorang merasa senang dan bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Nah, ingin lebih aktif lagi di masyarakat dan selalu memberikan kebaikan, Sasa Sambal bagian dari PT Sasa Inti, merek Sambal ternama di Indonesia, meluncurkan produk kolaborasi dengan formula baru dan kemasan karakter spesial Looney Tunes dari Warner Bros. 

Menurut Ibu Gloria Mariawaty, Consumer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti, setelah dilakukan riset, ternyata karakter-karakter Looney Tunes lah yang pas dan cocok dengan berbagai varian sambal yang ada.

"Varian sambal ekstra pedas cocok dengan karakter Tasmanian Devil untuk yang berani dan suka hal baru. Sementara varian sambal asli, pas dengan karakter Bugs Bunny yang cerdas, aktif, dan bersahaja. Adapun saus tomat cocok dengan karakter Tweety, saus andalan untuk keluarga apalagi anak-anak," jelas Ibu Gloria dalam peluncuran kolaborasi tersebut di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Januari 2024.

Berbagai aktivitas menarik digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Foto: Novi
Berbagai aktivitas menarik digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Foto: Novi

Acara bertajuk Saucetacular ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik yang digelar pada tanggal 18 hingga 21 Januari 2024 di Mall Kota Kasablanka. Mulai dari Merch Booth, Experimental Area, Food Experience, hingga Arcade Experience.

Dalam kesempatan ini hadir secara khusus Bapak Danny Ang from Pacific Licensing Studio, licensing agent of Warner Bros Discovery Consumer Products in Southeast Asia & Taiwan yang mengungkapkan bahwa para karakter Looney Tunes memiliki tingkah laku unik dan lucu sehingga bisa memancing memory dan keceriaan masa kecil. "Bernostalgia dan grow up bersama Looney Tunes," ucapnya.

Tak ketinggalan hadir pula Food Blogger Ken & Grat yang membagikan berbagai cara unik menyantap hidangan dengan menggunakan saus dan sambal sebagai pelengkapnya.

Latest Update
Explore more fun