Unik! Rayakan Dirgahayu RI ke-79 dengan Menyanyi dan Panjat Pinang Dalam Air

Dwi Retno - Senin, 19 Agustus 2024
Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) mempersembahkan aksi luar biasa yaitu perlombaan Panjat Pinang Dalam Air (Foto : Ist)
Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) mempersembahkan aksi luar biasa yaitu perlombaan Panjat Pinang Dalam Air (Foto : Ist)
A A A

Memperingati hari kemerdekaan Indonesia, kurang afdol kalau tidak ada perlombaan. Biasanya perlombaan diadakan didaratan, untuk pertama kalinya di Indonesia, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) mempersembahkan aksi luar biasa yaitu perlombaan Panjat Pinang Dalam Air. Kegiatan ini merupakan sebuah pertunjukan pertama dan akan menjadi pelopor di Indonesia dalam menghadirkan pengalaman unik. Pengalaman dengan aktivitas tradisional yang digelar di daratan kini dibawa ke dunia bawah air, memberikan tantangan baru yang menghibur. Selain itu juga ada pertunjukan Menyanyi Dalam Air yang dibawakan oleh bintang tamu spesial, Kak Imel dari Ten2Five. Kak Imel menyanyikan lagu Indonesia Raya, di dalam air ditemani oleh ratusan spesies ikan.

Selain itu, dalam rangka merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Jakarta Aquarium & Safari menghadirkan petualangan terbaru untuk mengeksplorasi kecantikan bumi Indonesia "Fan-sea Paradise”. Menelusuri keajaiban bentang alam Rammang-Rammang di Sulawesi Selatan, sebuah dunia batuan karst yang menakjubkan, pesona magis Danau Tiga Warna Kelimutu di Nusa Tenggara Timur, di mana air danau berubah warna seiring waktu. Kalian akan dibawa ke perjalanan Bumi Cenderawasih di Papua, tempat di mana keindahan alam liar dan tradisi lokal menyatu. Setiap destinasi tidak hanya menawarkan pemandangan yang memukau, tetapi juga menciptakan pengalaman yang seru dan tak terlupakan. Kalian akan disuguhkan keajaiban lainnya dalam “Underwater Magical Show” yang spektakuler. Fakta menarik ini menambah daya tarik sebagai destinasi yang selalu menghadirkan inovasi dan pengalaman berbeda.

Kak Imel menyanyi lagu Indonesia Raya di dalam air
Kak Imel menyanyi lagu Indonesia Raya di dalam air

Selain pengalaman unik, kalian juga akan mendapatkan keseruan lain melalui aktivitas painting art installation “Show Your Colors!”. Kalian bisa mencoba berbagai aktivitas seperti melempar balon berisi cat air ke tembok, melempar dart ke balon yang berisi cat air, dan bermain slime dalam satu area sekaligus. Masih dalam rangkaian keajaiban “Fan-sea Paradise”, juga meluncurkan game terbaru “The Adventure of Captain JAQS” dimana kalian diajak berpetualang bersama Captain JAQS menyelamatkan satwa aquatic dan non-aquatic. Game petualangan ini mengedukasi sekaligus menumbuhkan kecintaan terhadap ekosistem laut, satwa aquatic & non-aquatic, sehingga menambah daya kreativitas dan tumbuh kembang anak-anak.

“Dalam semangat merayakan Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, kami kembali menghadirkan inovasi yang menginspirasi dengan petualangan Fan-sea Paradise. Kami percaya bahwa melalui eksplorasi keajaiban alam dan pengalaman unik seperti ini, anak-anak dapat merasakan lebih dalam keindahan dan kekayaan budaya Indonesia, sekaligus mempererat cinta mereka terhadap bumi pertiwi,” ujar Suliana GM Jakarta Aquarium & Safari.

Dengan harga tiket masuk dimulai dari Rp 125.000, kalian sudah dapat menikmati exhibit baru yaitu Seal & Capybara, serta berbagai aktivitas anak-anak yang edukatif, menyenangkan, dan tentunya aman bagi anak-anak. Tidak hanya itu saja, kalian akan menemukan keajaiban dua dunia di satu tempat, dengan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika dan entertainment untuk segala usia!

Latest Update
Explore more fun