Wah, Asyik! Di Mall Estetik Ini Kamu Bakal Disambut Maskot Kakak Beradik Menggemaskan

Novita Sari - Jumat, 26 Januari 2024
“Carten“ dan “Senza“ mengajak para pengunjung Mall Carstensz merasakan dunia dari karakter yang diciptakan kreator anak bangsa, Almira Tamara. Foto: Novi
“Carten“ dan “Senza“ mengajak para pengunjung Mall Carstensz merasakan dunia dari karakter yang diciptakan kreator anak bangsa, Almira Tamara. Foto: Novi
A A A

Setiap weekend, kalian pasti suka main ke mall bukan? Nah, kamu yang mau cobain pengalaman berbeda saat main ke mall, bisa pergi ke sini, nih. Ya, Mall Carstensz yang lokasinya berada di Gading Serpong, Tangerang.

Saat masuk ke dalam mall-nya saja, kamu pasti akan berdecak kagum. Pasalnya, mall ini berdesain sangat estetik. Lain daripada mall lainnya.

Nah, ingin memberikan pengalaman berbeda dan menambah keceriaan untuk para pengunjungnya, mall yang namanya diambil dari puncak gunung tertinggi di dunia ini menghadirkan dua maskot Kakak Beradik "Carten" dan "Senza".

Bersama Museum of Toys (MoT), dua Karakter tersebut hadir dalam wujud balon raksasa yang duduk di atas atap gedung mulai tanggal 26 Januari 2024. 

Dua balon karakter raksasa di atas gedung mall menarik perhatian pengunjung. Foto: Novi
Dua balon karakter raksasa di atas gedung mall menarik perhatian pengunjung. Foto: Novi

"Dikisahkan kedua karakter Kakak Beradik ini berasal dari luar planet. Planet mereka pecah sehingga mereka harus mencari tempat tinggal baru. Mereka pun terbang dengan pesawat dan kemudian berhenti di Gunung Carstensz. Mereka lalu tinggal di sana dan berinteraksi dengan masyarakat," cerita Ibu Deasy Kezia - Co Founder Museum of Toys.

Dalam pertunjukan kreativitas dan hiburan yang memukau, MoT menghidupkan dua karakter kakak beradik yang ikonik ini dan mengajak para pengunjung Mall untuk merasakan dunia dari karakter yang diciptakan seorang kreator anak bangsa bernama Almira Tamara.

"Kolaborasi ini menjadi pioneer dalam dunia retail, terutama mall di Indonesia, dan kami berharap event besar ini bisa menjadi dorongan inspirasi untuk para seniman di Indonesia agar terus berkreasi dan berprestasi dalam karyanya. Kami pun bangga bisa menjadi salah satu mall yang siap mendukung para seniman untuk berkarya," ujar Ibu Vonny Hermawan, COO Carstensz Residence dan Mall.

Menurut Bapak Kantoro Permadi - GM Carstensz Mall & Residences, tak hanya berdesain futuristik, mereka juga ingin memberikan pengalaman unik pada para pengunjung.

Kantoro Permadi dan Deasy Kezia saat memberikan keterangan kolaborasi ini. Foto: Novi
Kantoro Permadi dan Deasy Kezia saat memberikan keterangan kolaborasi ini. Foto: Novi

"Tak hanya berbelanja, bermain, dan tinggal di sini, kami pun ingin punya maskot yang merepresentasikan, sebagai sosok yang ikonik. Harapannya, maskot ini dapat diterima dan bisa bikin pengalaman berbeda," kata Bapak Kantoro.

Ibu Deasy, salah satu pelopor dari Museum of Toys, mengungkapkan kegembiraannya bisa menghidupkan karakter-karakter ini dengan cara yang unik dan megah. 

"Kami ingin menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan komunitas kami. Pertunjukan balon raksasa ini merupakan perayaan kreativitas, kegembiraan, dan dunia imajinasi Carten dan Senza. Kami berharap ini dapat membawa senyuman di wajah semua orang yang mengunjungi Mall," ucap Ibu Deasy.

Karakter ditampilkan dalam warna yang identik dengan Mall, memancarkan kesan elegan, ceria, dan menawan. Sementara Kakak Beradik merupakan sebuah gambaran ikatan dalam keluarga yang tidak akan pernah putus sebagai saudara yang terus akan saling mendukung serta saling terus membawa keceriaan.

Deasy Kezia dan Vonny Hermawan meresmikan Gallery Area dan Experience Room. Foto: Novi
Deasy Kezia dan Vonny Hermawan meresmikan Gallery Area dan Experience Room. Foto: Novi

Pengunjung tidak hanya diajak untuk mengagumi tampilan balon raksasa dari luar Mall tetapi juga diajak untuk menjelajahi zona pengalaman mendalam di Gallery Area dan Experience Room di dalam Mall yang secara khusus didedikasikan untuk karakter ini.

Zona ini menampilkan pameran interaktif, kesempatan berfoto, dan kesempatan bagi para pengunjung untuk terhubung dengan dunia karakter yang memesona.

Latest Update
Explore more fun