Yeay! 16 Karakter Monster Unik Ini Akhirnya Bisa Kamu Temukan di Biskuit Legendaris Kesayangan Keluarga  

Efa Trapulina - Sabtu, 04 Mei 2024
(Ki-Ka) Anissa Aziza dan Raditya Dika (selebriti), Reggie Prabowo, Dian Ramadianti, Vikram Chandratrey - Marketing Director OREO Southeast Asia & Indonesia, Mondelez International
(Ki-Ka) Anissa Aziza dan Raditya Dika (selebriti), Reggie Prabowo, Dian Ramadianti, Vikram Chandratrey - Marketing Director OREO Southeast Asia & Indonesia, Mondelez International
A A A

Biskuit favorit keluarga Indonesia yang legendaris dengan jargon “diputar, dijilat, dicelupin” punya berita gembira, nih. OREO dengan bangga mengumumkan peluncuran kolaborasi terbarunya dengan dunia Pokemon di Indonesia. 

Bisa dibilang, kolaborasi 2 merek yang sama-sama ikonik ini tentunya mengundang kegembiraan dari berbagai khalayak, bukan hanya anak-anak melainkan juga orang dewasa yang memiliki jiwa petualang.

Bagaimana tidak, setelah beberapa waktu lalu sempat viral dengan wish online dari seluruh pecinta Pokemon yang diinisiasi oleh Reggie Prabowo (MiawAug) selaku Content Creator dan juga Gamers untuk menghadirkan karakter langka “Mew” ke Indonesia, akhirnya perusahaan Mondelez Indonesia mengabulkan hal itu. Bahkan, tak tanggung-tanggung nih, bukan hanya karakter “Mew” melainkan juga belasan karakter monster lucu lainnya bisa ditemukan dalam keping biskuit. Wah!

Tak heran, jika kolaborasi ini sangat dinanti-nanti oleh seluruh keluarga juga anak muda pecinta game.  

Kemasan Pikachu
Kemasan Pikachu

Kak Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menyampaikan, "Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pada kepingan biskuit. Selain itu, kami pun telah mempersiapkan kejutan rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, dengan kemasan dan kepingan biskuit dalam balutan warna kuning, khas Pikachu. Bersiaplah memulai berbagai petualangan seru ini bersama kami dan nantikanlah kejutan menarik yang telah dipersiapkan."

Penulis, aktor, komedian dan sutradara Raditya Dika termasuk yang sangat antusias dengan kolaborasi ini. Ayah dari 2 (dua) orang anak ini mengaku, selain dari kecil menggemari biskuit camilan keluarga tersebut, ia juga sangat menggilai karakter monster unik. “Saya tuh pecinta Pokemon juga, loh. Bahkan kadang saya diledek sama anak saya karena menggemari hal yang sama kayak dia haha,” cerita Kak Radit, demikian ia disapa saat ditemui dalam acara peluncuran kolaborasi OREO x Pokemon di Mal Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta, Jumat (3/5/24).

Lebih lanjut Kak Radit mengatakan, dengan hadirnya karakter-karakter game monster lucu tersebut dalam biskuit, akan membuat waktu kumpul bersama keluarga jadi lebih menyenangkan. 

Karakter Mew akhirnya hadir
Karakter Mew akhirnya hadir

Untuk kamu ketahui, dalam kolaborasi ini akan hadir kepingan biskuit khusus bergambar 16 koleksi karakter ikonik, seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan karakter Pokemon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemarnya di Indonesia. Semua ini bisa kamu temukan di seluruh toko maupun e-commerce terkemuka di Indonesia

Nantinya para penggemar di Indonesia juga bisa meraih berbagai kejutan lainnya, seperti aneka merchandise, 16 photocard dengan berbagai karakter Pokemon, serta hadiah menarik lainnya.

Nah, sama seperti di dunia game tersebut, kolaborasi ini juga menghadirkan serunya petualangan. 

Beberapa koleksi akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dalam pencariannya. Kamu akan merasa tertantang. Pasalnya, setiap kemasan kolaborasi ini akan berisikan karakter secara acak, dan kepingan bergambar karakter legendaris 'Mew' merupakan kepingan yang paling sulit untuk ditemukan.

“Hadiah istimewa lainnya pun telah dipersiapkan secara khusus bagi siapapun yang berhasil menemukan kepingan biskuit Mew. Penemu akan berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah istimewa, mulai dari exclusive merchandise satu set koin logam OREO Pokemon, hingga perjalanan ke Jepang. Cukup daftarkan diri pada oreosea.com/Pokemon dan kirimkan foto diri bersama kepingan Mew yang Anda temukan sebagai bukti. Selanjutnya, pemenang akan diumumkan melalui media sosial resmi kami,” tambah Kak Dian. 

Kak Reggie Prabowo atau MiawAug menyambut gembira petualangan dan hadiah perjalanan ke Jepang ini. “Setelah terkumpul lebih dari 3000 orang yang ikut petisi wish online untuk menghadirkan karakter Mew, tentunya kami sangat antusias. Sudah siap-siap nih mau borong biskuit untuk cari keping bergambar Mew yang paling dicari penggemar dan kolektor di segala penjuru dunia. Apalagi ada hadiah bisa berkesempatan jalan-jalan ke Jepang,” jelas Kak Reggie. 

Aneka aktivitas menarik mulai tanggal 3 - 5 Mei 2024
Aneka aktivitas menarik mulai tanggal 3 - 5 Mei 2024

Kabar bahagia lagi, nih. Untuk merayakan hadirnya kolaborasi ini, kamu bisa mengikuti berbagai aktivitas menarik pada area Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 3-5 Mei. 

Selain Jakarta, biskuit legendaris itu juga akan mendatangi berbagai kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya dan Medan. Nantinya, pengunjung akan diajak untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti tower roulette, flip & find, Stacking Game, dan lainnya untuk bisa membawa pulang berbagai hadiah menarik. 

Hadir dalam berbagai varian rasa, seperti Vanilla, Coklat, Stroberi, dan Blueberry Ice cream, para Penggemar akan merasakan serunya petualangan dalam menemukan seluruh koleksi karakter monster. 

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menciptakan petualangan yang seru dan menghadirkan lebih banyak momen menyenangkan bersama teman dan keluarga dalam menikmati pengalaman ngemil yang unik dan menarik,” tutup Kak Dian. (Foto: Efa dan dok. Oreo)

Latest Update
Explore more fun