Yeay... Menu Kiddie Meal Hadir Kembali di Restoran Pizza Ini 

Efa Trapulina - Kamis, 25 Juli 2024
Meriahkan Hari Anak Nasional 2024, Pizza Hut Indonesia meluncurkan kembali menu Kiddie Meal (Foto: Ist)
Meriahkan Hari Anak Nasional 2024, Pizza Hut Indonesia meluncurkan kembali menu Kiddie Meal (Foto: Ist)
A A A

Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, Pizza Hut Indonesia meluncurkan kembali (relaunch) menu spesial untuk anak-anak Indonesia, Kiddie Meal. 

Kini, Kiddie Meal dilengkapi dengan pilihan topping, snack dan healthy sides yang baru, lho! 

Tak hanya itu, menu Kiddie Meal juga dilengkapi dengan susu, menjadikannya lebih kaya akan nutrisi dan gizi yang dibutuhkan anak-anak. 

Saat ini, Kiddie Meal dapat dinikmati di Pizza Hut Ristorante dan mulai tanggal 1 Agustus 2024 dapat dinikmati di cabang restoran seluruh Indonesia. 

“Sebagai perusahaan pelopor pizza pertama di Indonesia, kami terus berinovasi dalam menyajikan hidangan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Salah satunya adalah menu untuk anak Indonesia, yaitu Kiddie Meal. Kami menyadari kebutuhan gizi anak sangat diperlukan, sehingga kami berharap dengan adanya inovasi menu ini dapat membantu meningkatkan gizi anak Indonesia,” ujar Bapak Elvin Rahardja, Head of Marketing Pizza Hut Indonesia.

Peluncuran kembali menu Kiddie Meal ini juga merupakan bagian dari program CSR Pizza Hut Peduli 8P, yaitu Peningkatan Gizi Anak. Hal ini selaras dengan upaya pemerintah dalam meningkatkan gizi dan kesehatan anak-anak di Indonesia.

Dalam rangka mengedukasi anak mengenai pentingnya gizi dan nutrisi, restoran pizza tersebut menggelar kegiatan edukasi di tiga sekolah dasar di SDN Marga Mulya I Bekasi, SD SN 27 Olo Padang, dan SD Inpres Bertingkat Bara-Baraya II Makasar yang dilakukan secara serentak pada Selasa, 23 Juli 2024. 

Kiddie Meal Pizza Hut Indonesia
Edukasi ke sekolah-sekolah terkait pentingnya gizi dan nutrisi

Dengan menghadirkan ahli gizi, diharapkan para siswa dan siswi dapat belajar memenuhi kebutuhan gizi mereka masing-masing.

Ya, gizi seimbang menjadi salah satu hal penting dalam pemenuhan gizi bagi pertumbuhan anak.

"Gizi seimbang sangat penting bagi anak-anak, karena memastikan mereka mendapatkan semua zat gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan yang optimal. Dengan menyertakan berbagai macam makanan sehat dalam Kiddie Meal, kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi harian anak Indonesia,” ujar Ibu Mardatillah, Ahli Gizi.

Kiddie Meal kini dilengkapi dengan tiga pilihan topping pizza terbaru, yaitu Dreamy Chicken (Chicken sticks, ayam asap, dan jagung), Star Burger (Daging sapi cincang, keju, dan tomat segar), Cheesy Bowl (Pasta Makaroni dengan keju di dalam roti), dan Creamy Bowl (Pasta fettucinne dengan saus krim dan daging ayam asap di dalam roti). 

Selain itu, Kiddie Meal juga dilengkapi dengan dua pilihan snack, Chicken Finger (ayam bertepung krispi) atau Sausage Bites (sosis sapi). 

Selain susu, Healthy Sides pada Kiddie Meal juga menyertakan puding rasa buah.

Untuk meningkatkan momen spesial antara anak dengan orangtua, Kiddie Meal juga dilengkapi dengan stiker menarik sehingga anak bisa menikmati momen makan bersama dengan lebih menyenangkan. 

Inovasi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi yang baik untuk anak-anak, serta menciptakan momen spesial dan menyenangkan bagi keluarga Indonesia. 

“Kami percaya bahwa dengan Kiddie Meal yang baru, anak-anak tidak hanya akan menikmati hidangan yang lezat, tetapi juga mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan untuk tumbuh dan berkembang dengan baik,” tutup Bapak Elvin.

Latest Update
Explore more fun