Yuk, Rayakan Hari Perut Sehat!

Novita Sari - Sabtu, 25 Mei 2024
Mainan seru, workshop menarik, dan belajar bareng pakar tentang perut sehat. Foto: Ist
Mainan seru, workshop menarik, dan belajar bareng pakar tentang perut sehat. Foto: Ist
A A A

Tahukah kamu, perut kita punya banyak teman kecil yang disebut bakteri baik? Teman-teman ini penting banget, lho, untuk membantu tubuh kita kuat dan pintar!

Nah, susu sahabat perut anak, mau mengajak kamu dan keluarga untuk belajar tentang perut sehat di Bebelac Digestive Week 2024! Diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 24-26 Mei 2024, ada banyak acara seru, lho:

Tummyversity: Mainan seru, workshop menarik, dan belajar bareng pakar tentang perut sehat. Tummyversity ini akan datang ke 5 kota di Indonesia!

Bebejourney: Alat canggih untuk membantu kamu tahu kesehatan perut hanya dengan foto pup-nya!

Kenapa Perut Sehat Penting?

Perut yang sehat ternyata kunci untuk otak yang cerdas juga, lho!

Teman-teman kecil di perut kita membantu tubuh kita mencerna makanan dan menyerap nutrisi. Nutrisi ini penting untuk membantu otak kita tumbuh dan berkembang dengan baik.

Perut yang sehat juga membantu kita merasa senang dan fokus belajar.

Untuk itu, Bebelac punya susu dengan prebiotik yang membantu menjaga kesehatan perut. Prebiotik adalah makanan untuk teman-teman kecil kita di perut.

“Ini merupakan kegiatan edutainment terbesar yang dapat dikuti anak-anak dan keluarga hebat untuk belajar tentang kesehatan pencernaan dan bagaimana pencernaan menjadi kunci utama kecerdasan, melalui berbagai permainan, workshops, dan sesi edukatif dengan ahli,” terang Ibu Anissa Permatadietha Ardiellaputri, Marketing Manager Bebelac.


Latest Update
Explore more fun