Aksi Segar Massal Ajak Masyarakat Jaga Imun Tubuh Jelang HUT RI ke-79

Efa Trapulina - Selasa, 13 Agustus 2024
Segar Dingin SD C-1000 menggelar Aksi Segar Massal untuk mengajak masyarakat menjaga imun tubuh jelang hari kemerdekaan Ri di Lapangan Upakarti Soreang, Bandung (dok. Ist)
Segar Dingin SD C-1000 menggelar Aksi Segar Massal untuk mengajak masyarakat menjaga imun tubuh jelang hari kemerdekaan Ri di Lapangan Upakarti Soreang, Bandung (dok. Ist)
A A A

Lapangan Upakarti Soreang, Bandung (11/8/24) dipenuhi oleh ribuan warga. Hari itu ada pagelaran spesial, Moms. Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Segar Dingin SD C-1000, mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam acara bertajuk ‘Aksi Segar Massal’ guna meningkatkan imun tubuh.

Brand minuman suplemen Vitamin C dari WINGS Food tersebut menggelar berbagai aktivitas seru. Sebut saja, senam bersama, toast minuman vitamin C, Segar Fun Race yang terdiri dari lomba bakiak hingga balap karung, serta berbagai games on the spot dan doorprize dengan hadiah jutaan rupiah.

Aksi Segar Massal Senam Bersama
Aksi Segar Massal Senam Bersama

Tak hanya itu, acara dimeriahkan pula dengan parade kreasi bungkus kosong minuman suplemen Vitamin C tersebut, disertai aktivitas seru lainnya yang dirancang untuk meningkatkan semangat dan kebugaran masyarakat dari semua usia.

Kegiatan-kegiatan ini diharapkan bisa membangun antusias masyarakat menyambut kemerdekaan dengan cara yang menyenangkan dan menyegarkan.

Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si. sebagai Bupati Kabupaten Bandung menunjukkan sambutan hangatnya atas acara Aksi Segar Massal. “Saya sangat mengapresiasi acara Aksi Segar Massal hari ini bersama ribuan masyarakat Kabupaten Bandung karena sangat bermanfaat dan bisa menginspirasi masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat dengan aktif bergerak. Adanya kegiatan ini, semoga bisa menjaga tubuh sehat bugar dan meningkatkan imunitas yang luar biasa sehingga angka harapan hidup masyarakat Kabupaten Bandung terus meningkat dan panjang umur,” katanya.

Segar Fun Race Zigzag Balon
Segar Fun Race Zigzag Balon

The Budi SantosoMarketing Manager Powdered Drink Category WINGS Group turut menjelaskan bahwa Segar Dingin SD C-1000 tidak hanya bermanfaat untuk memberikan kesegaran, melainkan juga  membantu menjaga imun tubuh masyarakat, khususnya menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dengan mengadakan Aksi Segar Massal ini, dimana masyarakat bisa mengikuti senam sehat dan berbagai perlombaan seru untuk melatih kondisi tubuh prima. Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan manfaat dari minuman vitamin C, terutama dalam menjaga imun tubuh di tengah kesibukan sehari-hari,” imbuhnya.

Varian Orange dan Jeruk Nipis
Varian Orange dan Jeruk Nipis

Lebih lanjut ia mengatakan, minuman suplemen vitamin C tersebut berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh yang mengandung triple proteksi yaitu, vitamin C 1000 mg, madu, dan ekstrak mint. “Minuman ini tersedia dalam dua rasa segar, yaitu Orange dan Jeruk Nipis yang memberikan sensasi segar sparkling pada tubuh saat diminum,” jelas Budi.  

Selain perlombaan, acara Aksi Segar Massal juga mengumumkan pemenang Duta Segar SD C-1000 kota Bandung. Adapun pemilihan Duta Segar dipilih berdasarkan kreativitas, antusiasme, dan kemampuan mereka dalam mempromosikan brand tersebut.

Linda Anengsih, Brand Ambassador mengungkapkan kegembiraannya bisa terpilih sebagai Duta produk minuman Vitamin C tersebut.

“Karena saya percaya imun tubuh yang kuat harus dijaga dengan gaya hidup sehat, seperti olahraga, menjaga kebersihan, dan pastinya dibantu dengan minum suplemen vitamin C. Rasanya ada sensasi segar sparkling yang nikmat dan membantu tubuh supaya tetap fit dalam beraktivitas!” katanya.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
BKGN 2024: Teknologi AI Denta-Scan Lengkapi Konsultasi Gigi Online “Tanya Dokter Gigi”
img
Faktanya; BPA di Air Galon Tidak Terbukti Menyebabkan Gangguan Kesehatan!
img
Lebih dari Sekadar Protein, Tips Gaya Hidup Sehat ala Atlet
img
Waspada Darurat Kasus Monkeypox di Indonesia: Simak Tips Pencegahan dan Lakukan Perlindungan!