Berkonsep Utopia Penuh Fantasi, Playland ini Hadir Di Makassar

Dwi Retno - Selasa, 20 Februari 2024
Foto : Ist
Foto : Ist
A A A

Kabar baik bagi kalian yang tinggal di Makassar, nih Kids! Destinasi bermain bagi anak dan keluarga, WonderZone Playland resmi dibuka. Mengenalkan konsep ala utopia yang penuh dengan fantasi, tempat bermain dalam ruangan ini berada di lantai 3 Ramayana Makassar Town Square (MTOS).

Sedikitnya ada lima wahana bermain yang bisa coba Kids. Pertama, ada Cotton Candy Ball Pool, sebuah kolam bola besar yang membuat kalian seolah bermain di atas gugusan permen kapas. Dilengkapi dengan warna-warni Unicorn Slides menambah cantik wahana yang satu ini. Wahana selanjutnya adalah Volcano Zone, kalian dapat mendaki gunung berapi dan berseluncur turun ke dalam bola-bola lava. Tidak berhenti sampai disitu, ada juga Magic Trampoline bagi kalian yang suka melompat. Selanjutnya ada Rainbow Role Play, sebuah wahana yang membiarkan kalian berimajinasi dengan mencoba berbagai macam profesi. Pemadam kebakaran, polisi, dan koki merupakan beberapa profesi yang bisa dicoba lengkap dengan baju dan peralatannya. Wahana lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Glow in The Dark Zone. Kalian bisa mengemudikan mobil dan motor impian pada jalur yang sudah disediakan.

Tidak hanya memiliki wahana yang lengkap, playland ini juga merancang setiap sudutnya dengan ciamik melalui dominasi warna ungu dan putih, yang sekaligus menjadikan playland tergemas dan terestetik di Makassar. WonderZone juga menyediakan area privat untuk pengunjung yang ingin mengadakan acara personal seperti pesta ulang tahun.

“Kami berusaha memberikan destinasi keluarga yang berbeda bagi warga Makassar. Dilengkapi dengan wahana bermain interaktif yang lengkap dan kami desain secara hati-hati. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas bagi kami. Selamat datang di dunia penuh dengan fantasi, dan selamat bermain,” ujar Bapak Ben Sandy, General Manager WonderZone.

Latest Update
Explore more fun