Diperpanjang Hingga 6 Maret 2024: Sambut Ramadan dengan Berburu di Surga-nya Buku

Novita Sari - Minggu, 03 Maret 2024
Persiapkan ragam bacaan jelang Ramadan, BBW memberikan ruang berburu buku Pekan Grosir di ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Ist
Persiapkan ragam bacaan jelang Ramadan, BBW memberikan ruang berburu buku Pekan Grosir di ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A

Surga-nya buku, Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) hadir di Jakarta, nih, Kids. Nah, persiapkan ragam bacaan jelang Ramadan, mereka memberikan ruang berburu buku Pekan Grosir di ITC Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam menyambut keistimewaan bulan suci, Pekan Grosir kini diperpanjang hingga 6 Maret 2024 dan dibuka pukul 10.00 - 22.00 WIB. Menawarkan keunikan Ramadan Corner, koleksi buku Dibuang Sayang pada pekan terakhirnya, dan BANTAL (Harga Banting Malam). Membaca bisa menjadi kegiatan yang melengkapi dan menemani ibadah selama bulan suci. Mempersiapkan buku bacaan menarik di akhir pekan ini juga dapat menjadi pilihan baik bersama yang tersayang.

“Di pekan terakhir-nya, ajang ini menjadi pekan spesial untuk berburu buku mempersiapkan jelang bulan suci Ramadan dengan pilihan ikonis buku-buku. Pengunjung dapat menemukan berbagai buku berkualitas dengan harga diskon yang sangat spesial. Persiapkan oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat dengan pilihan buku-buku berkualitas. Juga hadir kemudahan pengiriman buku ke alamat tujuan para pecinta buku,” ujar Bapak Andri Suharyono, PR - Big Bad Wolf Books Indonesia.

Selain menggemparkan dengan tambahan diskon hingga 50%, juga disediakan berbagai buku terbitan internasional dan lokal yang sudah dikurasi berdasarkan kategori usia, sehingga para pembeli akan semakin dimudahkan untuk memberikan bingkisan yang tepat bagi keluarga di hari raya.

Menjadi pilihan tepat untuk mempersiapkan ragam pilihan oleh-oleh mudik Lebaran untuk berbagai kategori usia. Promo BANTAL pun bisa menjadi ajang berburu promo bagi para karyawan kantoran sepulang kerja dan pelajar sepulang sekolah. Dimana tiga buku hanya seratus ribu ditawarkan kepada para pengunjung selama jam tertentu yaitu Pukul 18.00-22.00 WIB setiap hari hingga tanggal 6 Maret 2024. 

Selain itu, di pekan terakhir ini juga dihadirkan buku-buku ikonis Dibuang Sayang, dimana pengunjung dapat menemukan berbagai buku berkualitas dengan harga diskon hingga 90%. Program diskon Dibuang Sayang akan berlangsung selama tiga hari terakhir di pekan terakhir.

Dengan bertemakan #BACAITUKEREN, ragam hadiah keren juga menanti. Ada kesempatan beruntung memenangkan hadiah utama voucer belanja total 5 juta rupiah untuk 5 pemenang beruntung.

Yuk, berburu literasi untuk mempersiapkan Ramadan dengan memperluas wawasan, keterampilan, dan gaya baru untuk inspirasi dan kreasi hidup makin keren.

Latest Update
Explore more fun