ELFs, Siap-Siap Bernostalgia dan Bernyanyi Bareng Super Junior di Jakarta

Novita Sari - Senin, 08 Juli 2024
Super Junior siap mengguncang Jakarta dengan konser “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime in JAKARTA“! Foto: Ist
Super Junior siap mengguncang Jakarta dengan konser “2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime in JAKARTA“! Foto: Ist
A A A

Siapa yang sudah kangen dengan Super Junior? Kabar gembira, nih! Mereka siap mengguncang Jakarta dengan konser "2024 SUPER JUNIOR SUPER SHOW SPIN-OFF: Halftime in JAKARTA"! Konser ini akan menjadi momen nostalgia bagi para ELF (penggemar Super Junior) untuk kembali bernyanyi dan seru-seruan bersama idola mereka.

Berlangsung pada Sabtu, 14 September 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Konser ini merupakan bagian dari tur Asia 2024. Tiket masih tersedia dan dapat dibeli di tiketcom.

“Kembalinya kami sebagai mitra resmi penjualan tiket konser musik merupakan bentuk kontribusi nyata kami dalam mendukung pertumbuhan industri hiburan di Tanah Air. Pada kesempatan ini, kami hadir sebagai mitra resmi penjualan tiket untuk konser yang akan digelar pada September mendatang. Kami harap para penggemar dapat menikmati hiburan musik yang berkualitas, serta mendapatkan pengalaman pembelian tiket yang aman dan nyaman,” terang Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiketcom.

Konser ini sendiri akan hadir di 8 kota besar Asia. Acara ini sekaligus menandai kembalinya penampilan tunggal mereka di Indonesia, sejak terakhir kali berkunjung pada tahun 2022 lalu. Tiket telah dijual sejak 28 Juni 2024. Namun bagi para ELFs yang belum mendapatkan tiket, tidak perlu khawatir karena beberapa kategori tiket masih tersedia dan dapat langsung dibeli.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Pertimbangan Nia Ramadhani Saat Memilih Sepatu untuk Anak, Utamakan Kualitas! 
img
Merayakan 57 Tahun dengan Koleksi Wastra Kiwari, Sentuhan Modern pada Batik Klasik
img
Koleksi Pakaian Pria dan Wanita untuk Musim Gugur/Dingin 2024
img
Trik Memilih Pewarna Rambut yang Tahan Lama, Bebas Amonia, dan Mengikuti Tren