Kapan Lagi Punya Perlindungan Finansial Hingga Generasi ke-3? Asuransi Ini Tawarkan Satu Polis untuk Sekeluarga 

Efa Trapulina - Sabtu, 22 Juni 2024
(ki-ka) Richard Ferryanto (Presiden Direktur PT Zurich Topas Life), Nadia Harsya (Financial Planner), Banie Zulvanshah, Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life dalam konferensi pers peluncuran Zurich Family Gen Assurance, 20 Juni 2024 (Foto: Efa)
(ki-ka) Richard Ferryanto (Presiden Direktur PT Zurich Topas Life), Nadia Harsya (Financial Planner), Banie Zulvanshah, Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life dalam konferensi pers peluncuran Zurich Family Gen Assurance, 20 Juni 2024 (Foto: Efa)
A A A

Sebagai orangtua, tentunya Moms dan Dads ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga, terutama anak-anak. Hal ini termasuk menyediakan perlindungan secara finansial yang dapat diwariskan agar ke depannya anak-anak dapat menjalani kehidupan yang mapan dan bahagia bahkan hingga generasi berikutnya. Ya, orangtua yang bijak dan penuh kasih akan meninggalkan warisan finansial, bukan utang.

Itu pula yang disampaikan oleh Nadia Harsya, Financial Planner yang juga seorang ibu. “Sebagai orangtua, kita berupaya untuk tidak hanya memastikan anak-anak kami menerima pendidikan yang berkualitas, tetapi juga ingin memberikan perlindungan penuh dan kepastian finansial yang cukup untuk masa depan mereka,” imbuhnya.

Salah satu produk perlindungan yang bisa Moms dan Dads andalkan adalah asuransi. Tentunya, pilih asuransi yang tepat, tepercaya dan terbukti bermanfaat.

Kabar baik! PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan Zurich Family Gen Assurance, Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) terbaru yang membawa terobosan dalam proteksi jiwa, proteksi kesehatan, sekaligus investasi. Perlindungan untuk seluruh anggota keluarga dalam satu polis asuransi ini juga memungkinkan nasabah untuk mengalihkan polis tersebut hingga generasi ketiga tanpa pemeriksaan ulang. Wah!

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life, Richard Ferryanto, mengatakan, “Ketika suatu keluarga berada di tahap lebih matang, dengan anak yang beranjak dewasa, kebutuhan proteksi kesehatan, jiwa dan investasi pun akan lebih kompleks, tidak hanya menyiapkan kehidupan hari tua namun juga legacy untuk keluarga. Family Gen Assurance ini, merupakan solusi untuk kebutuhan tersebut dan nasabah bahkan memiliki fleksibilitas menentukan masa perlindungan dan manfaat,” ujarnya dalam konferensi pers peluncuran produk di Jakarta, Kamis (20/6/24). 

Keunggulan produk tersebut antara lain:

  • Memberikan perlindungan bagi keluarga dalam satu polis asuransi
  • Fleksibel dalam menentukan Masa Perlindungan
  • Dapat menjamin masa depan finansial keluarga untuk generasi selanjutnya dengan fitur Transfer of Coverage to the Next Generation
  • Selama premi dasar dan premi isi ulang terbarukan dibayarkan secara konsisten, maka polis tersebut akan tetap berlaku selama 5 tahun pertama
  • Fleksibel memilih Asuransi Tambahan (Rider) untuk melengkapi perlindungan.

Banie Zulvanshah, Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life menyebutkan ada 3 manfaat asuransi yang bisa diperoleh oleh nasabah, yakni:

  • Santunan Meninggal Dunia Karena Kecelakaan. Jika terjadi kematian dalam masa pertanggungan, pemegang polis berhak menerima 100% Uang Pertanggungan dan nilai Investasi (jika ada)
  • Manfaat Investasi. Mendapatkan Manfaat Investasi yang setara dengan Nilai Investasi (jika ada) berdasarkan nilai unit dalam polis
  • Manfaat Loyalitas. Akan dibayarkan secara bertahap sampai dengan 50% dari premi dasar mulai tahun ke 10 (sepuluh) bagi nasabah yang tetap melakukan pembayaran Premi Dasar dan memenuhi syarat-syarat tertentu sebagaimana diatur dalam Polis.

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di tahun 2023 sebanyak 84 juta orang tercatat menjadi tertanggung asuransi jiwa, dibandingkan total masyarakat Indonesia yaitu 250 juta orang dengan rata-rata manfaat pertanggungan sebesar Rp 63 juta. 

“Melalui Family Gen Assurance, nasabah dapat menerima manfaat pertanggungan karena kecelakaan hingga Rp 3 Miliar. Sebagai manfaat tambahan tersedia produk Family Termlink untuk uang pertanggungan jiwa sesuai kebutuhan keluarga,” imbuh Richard.

Selain itu, produk ini juga menawarkan manfaat loyalitas bagi nasabah yang setia membayarkan premi dasar dan polis tetap aktif setiap periode 10 tahun dengan total nilai manfaat hingga 385%. 

Family Gen Assurance dirancang dengan mengutamakan fleksibilitas untuk menentukan manfaat tambahan, mulai dari tambahan manfaat pertanggungan jiwa, manfaat rawat inap, penyakit kritis, tutup usia, hingga pembebasan premi. Selain itu, nasabah juga fleksibel menentukan masa perpanjangan asuransi hingga usia 99 tahun.  

“Dengan mempersiapkan nafkah lanjutan untuk keluarga, ini merupakan langkah penting dalam memastikan masa depan perlindungan dan finansial keluarga yang stabil dan terjamin. Saya yakin produk ini dapat memberikan kenyamanan bahwa warisan finansial keluarga akan terus terpelihara dan bermanfaat bagi generasi selanjutnya,” tutur Nadia. 

“Melalui jalur distribusi keagenan dan bancassurance, kami berkomitmen membawa produk Family Gen Assurance ke setiap keluarga Indonesia untuk memberikan perlindungan dan investasi yang stabil dan tepercaya,” tutup Richard.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024