Keren... Tim Basket Anak-anak Ini Raih Juara lagi!

Dwi Retno - Jumat, 07 Juni 2024
Tim basket Playfield Kid's Academy meraih kemenangan sebagai juara pertama pada kategori KU 10 MIX Tim A, KU 14 Putri, dan KU 16 Putri (Foto : Ist)
Tim basket Playfield Kid's Academy meraih kemenangan sebagai juara pertama pada kategori KU 10 MIX Tim A, KU 14 Putri, dan KU 16 Putri (Foto : Ist)
A A A

Dengan bangga dan semangat yang membara, tim basket Playfield Kid's Academy telah mengukir sejarah baru dalam dalam Kejuaraan Kota Jakarta Barat yang dilaksanakan dari tanggal 27 April hingga 2 Juni 2024. Meraih kemenangan gemilang sebagai juara pertama pada kategori KU 10 MIX Tim A, KU 14 Putri, dan KU 16 Putri. Mereka tidak hanya menyapu bersih podium juara, tetapi juga menunjukkan dominasi mereka dengan raihan Juara 2 untuk KU 12 Putri, serta Juara 3 untuk KU 10 MIX Tim B dan KU 12 Putra.

Kemenangan ini bukanlah yang pertama bagi Playfield Kid's Academy. Tahun lalu, juga memenangkan Kejuaraan Kota (2023) dengan membawa medali emas dan perunggu. Tim ini telah membangun reputasi sebagai salah satu yang terbaik di kategori usia mereka. Prestasi ini menambah deretan panjang kemenangan mereka di berbagai turnamen bergengsi. Pada tahun ini (2024), lomba yang dimenangkan oleh tim basket antara lain Dash Tournament (Juara 1), Arena Cup Bandung (Juara 1), Cougar Festival (Juara 1), CIC (Juara 2), Immortal Basketball League (Juara 1), YBA Winter (Juara 1), dan masih banyak lagi! Wah, patut diapresiasi ya Kids.

“Bangga dengan hasil yang dicapai oleh tim, para pelatih, dan anak-anak. Kerja keras, dedikasi, dan semangat anak-anak patut dipuji dan diberikan apresiasi. Hasil ini tidak lepas juga dari dukungan Manajemen, para orang tua yang sudah meluangkan banyak waktu dan tenaga untuk event yang dicapai,” kata Coach Rio, pelatih utama tim.

Keberhasilan tim basket ini tidak hanya menginspirasi pemain muda lainnya, tetapi juga menunjukkan potensi besar yang dimiliki oleh generasi penerus di bidang olahraga.

Latest Update
Explore more fun