Lampu Pintar Ini Bisa Dijadikan Solusi Untuk Ciptakan Kamar Anak Idaman

Dwi Retno - Jumat, 21 Juni 2024
Inspirasi Philips Smart LED Neon Flex Strip & Philips Smart LED Bulb di kamar anak  (Foto : Ist)
Inspirasi Philips Smart LED Neon Flex Strip & Philips Smart LED Bulb di kamar anak (Foto : Ist)
A A A

Dalam mendekorasi kamar anak, warna menjadi komponen penting untuk menciptakan kenyamanan bagi anak saat beraktivitas. Warna yang tepat pun dapat membantu tumbuh kembang anak dalam mengasah kreativitas, mengembangkan imajinasi, dan meningkatkan konsentrasi. Untuk membantu orang tua merancang kamar anak ideal, Philips Smart LED Connected by WiZ menghadirkan koleksi lampu pintar terkoneksi dengan 16 juta pilihan warna yang mudah diatur lewat aplikasi WiZ yang user friendly. Koleksi ini memudahkan orang tua menciptakan suasana yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi anak, menjadikan kamar mereka tempat yang inspiratif dan menyenangkan.

“Lampu pintar terkoneksi bisa membuat kamar anak lebih personalized dan customized berdasarkan kepribadian anak. Lampu pintar ini hadir dengan solusi pencahayaan yang lengkap untuk memungkinkan anak mendapatkan suasana kamar sesuai keinginannya, mendukung kreativitas dan imajinasi mereka. Rangkaian produk ini pun bisa menjadi inspirasi untuk orang tua yang ingin memberi hadiah spesial bagi anak di momen kenaikan kelas seperti sekarang,” ujar Dedy Bagus Pramono, Market Leader Consumer Signify Indonesia.

Nah, untuk menghidupkan suasana di kamar anak, berikut pilihan produk Philips Smart LED Connected by WiZ yang bisa dipilih:

Smart LED Strip & Smart LED Neon Flex Strip. Lampu ini menjadi solusi bagi para orang tua untuk menciptakan suasana di kamar anak jadi lebih playful secara instan. Kedua produk ini siap menghadirkan pencahayaan dinamis yang sedang tren ke dalam kamar dengan kemungkinan instalasi tanpa batas yang begitu kreatif. Smart LED Strip ideal untuk dipasang di berbagai sudut kamar, seperti di sekitar bed frame, meja belajar, dan plafon. Pemasangannya pun mudah, cukup ukur panjang yang akan dipakai, potong sesuai kebutuhan, sambungkan ke sumber daya, lalu tempel di berbagai jenis permukaan benda. Kemudian, atur ambience pencahayaan yang diinginkan, mulai dari RGB saat bermain game, cool white untuk belajar, hingga warm yellow untuk istirahat. Sementara itu, Smart LED Neon Flex Strip bisa jadi pilihan sempurna untuk menjadi highlight dari kamar anak. Lebih unik lagi, produk ini sangat fleksibel sehingga bisa ditekuk sesuai keinginan. Dengan begitu, orang tua bisa menggunakan Smart LED Neon Flex Strip untuk menciptakan momen berkreasi bersama anak, mulai dari membentuk produk ini sebagai outline untuk cermin di dinding hingga desain lain yang unik, seperti gitar dan hati.

Smart LED Downlight. Bagi orang tua yang ingin memberikan pengalaman terbaik untuk anak tanpa mengorbankan estetika kamar, Smart LED Downlight adalah pilihan yang sempurna. Produk ini hadir dengan pencahayaan berkualitas tinggi, penuh warna, dan distribusi cahaya yang tersebar merata ke setiap sudut ruangan. Smart LED Downlight juga menjaga tampilan kamar tetap rapi dan modern berkat pemasangan yang dilakukan dengan cara ditanam ke plafon. Lampu ini juga memungkinkan orang tua untuk mengatur nuansa cahaya dari terang ke redup mengikuti ritme waktu dari pagi, siang, sampai malam secara otomatis berkat fitur Circadian Rhythm. Jadi, anak bisa mendapatkan pencahayaan terbaik di tiap momen, baik saat belajar, bermain, hingga tidur.

Smart LED Bulb & LED Portable. Cukup dengan sebuah smart LED bulb ini, pengguna bisa mendapatkan suasana pencahayaan sesuai kebutuhan dan mood, seperti cahaya yang cerah untuk meningkatkan produktivitas dan ambience yang redup untuk istirahat. Jadi, smart LED bulb ini membuat kebutuhan pencahayaan yang sederhana di kamar menjadi estetis sekaligus memberikan kenyamanan lebih bagi anak. Selain bohlam yang statis, Smart LED Connected by WiZ juga punya LED portable yang handy, seperti Smart LED Mobile Portable Light, Smart LED Hero, dan Smart LED Squire. Ketiganya ideal diletakkan di bedside table atau rak untuk membuat kamar menjadi lebih colorful. Khusus untuk Smart LED Mobile Portable Light, produk ini punya handle sehingga mudah dibawa ke mana-mana, cocok untuk menemani anak saat ingin keluar kamar di malam hari.

Motion Sensor. Selain lampu pintar terkoneksi, lini produk Philips Smart LED Connected by WiZ juga meliputi aksesori pencahayaan kekinian, seperti Motion Sensor. Produk ini memungkinkan lampu menyala otomatis saat pengguna berjalan melewatinya dan otomatis mati saat ruangan kosong. Motion Sensor menggunakan baterai, jadi tak perlu dicolok ke stop kontak. Instalasinya pun mudah, cukup pasang dengan sekrup di plafon, dinding, atau bawah meja sesuai kebutuhan. Setelah terpasang, pengguna bisa pairing Motion Sensor ke lampu yang diinginkan dan sensor akan langsung bekerja tanpa koneksi wi-fi. Lampu ini membantu orang tua menciptakan rumah yang lebih aman dan nyaman bagi anak. Dengan memasang produk di kamar dan tempat-tempat yang biasa dilalui, anak bisa berjalan dengan leluasa di malam hari tanpa harus takut akan suasana yang gelap.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024