Para Ibu Andalkan Susu UHT sebagai Tambahan Nutrisi dan Kalsium bagi Anak-anak,  Ini Alasannya!

Efa Trapulina - Selasa, 26 Maret 2024
Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia
Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia
A A A

Si kecil suka minum susu? Ada banyak jenis susu, salah satunya adalah Susu UHT (Ultra High Temperature). Ini merupakan salah satu minuman susu dalam kemasan yang cukup populer dikonsumsi anak. Minuman ini merupakan susu yang telah melewati proses pemanasan pada suhu sangat tinggi sehingga dapat bertahan lama tanpa perlu disimpan di dalam kulkas.

Menurut hasil riset melalui metode Focus Group Discussion yang dilakukan pada Maret 2023,  alasan para ibu memberikan susu UHT kepada anak-anak mereka sangatlah beragam.

Pertama, susu siap minum memberikan ekstra nutrisi dan kalsium yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan optimal. Kemudian, kemasannya yang praktis membuat susu UHT mudah dibawa kemana-mana, dan menjadi pilihan ideal untuk aktivitas sehari-hari yang sibuk.

Selain itu, susu UHT juga baik untuk perkembangan otak anak dan memberikan energi tambahan melalui asupan makanan yang lebih banyak. Para ibu juga mempertimbangkan beberapa hal saat memilih susu siap minum seperti rasa, merek, harga, dan komposisi bahan.

Luncurkan Susu UHT Baru

Moms ada kabar baik. WINGS Food, perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia, baru saja mengumumkan peluncuran varian terbaru produk susu UHT mereka, Susu Milku rasa Original dengan ukuran 200 ml per botol. Varian ini melengkapi rangkaian produk yang sudah ada sebelumnya yaitu rasa cokelat dan stroberi.

Susu varian baru ini merupakan pilihan yang lebih sehat dan dapat diolah menjadi berbagai macam menu makanan atau kudapan. Dibuat dari susu asli dari sapi Belgia yang terkenal dengan standar kualitasnya yang tinggi karena kemurnian dan nutrisinya. Selain itu, susu UHT rasa original ini diklaim mengandung sumber 6 vitamin dan 4 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dimana tiap botolnya mengandung 25% kebutuhan kalsium harian.

“Susu Milku rasa Original ini merupakan hasil dari dedikasi kami untuk menyediakan susu berkualitas tinggi tanpa berkompromi pada kualitas. Dengan varian original, para Ibu dapat dengan mudah mengintegrasikan susu ini ke dalam berbagai hidangan sehari-hari untuk meningkatkan nilai nutrisi. Dari smoothie sehat, pasta, sup krim yang lezat, hingga aneka hidangan pencuci mulut,” ujar Yolanda Djaja Sastra, Direktur Marketing WINGS Group Indonesia. 

Yolanda melanjutkan, seringkali para ibu menghadapi situasi menantang di saat anaknya memilih-milih makanan atau picky eater. Dengan susu UHT rasa Original, para ibu dapat dengan percaya diri menyiapkan asupan bernutrisi yang penting bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak mereka.

“Tidak ada tambahan gula sukrosa. Ini adalah pilihan sempurna sebagai camilan sehat di antara waktu makan anak, dapat langsung diminum atau dicampur dengan sereal atau biskuit, memberikan tambahan energi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk menghadapi hari anak yang sibuk mengukir prestasi. Dan bagi anak-anak yang baru pertama kali berpuasa di bulan Ramadan ini, susu UHT ini dapat melengkapi nutrisi anak akan protein hewani pada saat sahur dan berbuka,” tutup Yolanda.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ingin Mulai Berinvestasi? Catat 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter
img
Stress Awareness Month: Cara Melawan Stres di Media Sosial
img
Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!