Tak Mau Asal, Begini Prioritas Kimberly Ryder Saat Pilih Pakaian untuk Anak

Efa Trapulina - Senin, 01 Juli 2024
Kimberly Ryder (kiri) membagi kiatnya dalam memilih pakaian yang nyaman untuk kedua anaknya dalam acara The Children’s Place “Summer Fun Fest” di Senayan City Mall, Jakarta, Sabtu (29/6/24) Foto: Efa
Kimberly Ryder (kiri) membagi kiatnya dalam memilih pakaian yang nyaman untuk kedua anaknya dalam acara The Children’s Place “Summer Fun Fest” di Senayan City Mall, Jakarta, Sabtu (29/6/24) Foto: Efa
A A A

Cuaca panas yang saat ini menerpa Indonesia, bikin badan gampang keringatan, ya, Moms.  Tentunya dibutuhkan pakaian dengan bahan yang nyaman dan aman dipakai, apalagi untuk anak-anak.

Dalam memilih pakaian untuk kedua buah hatinya, aktris cantik Kimberly Ryder, tak mau sembarangan. Untuk itu, ibu dari Rayden (4 tahun 7 bulan) dan Aisyah (3 tahun 7 bulan) ini sangat memprioritaskan jenis bahan pakaian yang akan dikenakan anak-anaknya. Bahan pakaian, menurut Kimberly, menentukan kenyamanan bagi pemakainya.

Ditemui di sela-sela acara The Children’s Place “Summer Fun Fest” di Senayan City Mall, Jakarta, Sabtu (29/6/24) lalu, Kimberly membagi kiatnya memilih pakaian untuk anak. “Bagi aku, bahan penting ya. Jadi harus pilih bahan yang ‘adem’ saat dipakai anak. Apalagi dengan segala aktivitas mereka, dan gerakan mereka yang super aktif, jadi aku pilih bahan yang sudah pasti nyaman dengan bisa menyerap keringat, lembut, tidak membuat badan anak gatal, dan yang tidak luntur ketika dicuci,” ujarnya.

Kimberley Ryder bersama Rayden dan Aisyah
Kimberly Ryder bersama Rayden dan Aisyah

Setelah bahan, ia tak lupa mempertimbangkan model dan desain baju yang akan dipakai. “Karena ini mesti disesuaikan dengan acara yang akan kita datangi kan, jangan sampai model  yang kita pilih kurang cocok, sehingga anak menjadi tidak nyaman. Begitu juga dengan aksesoris, aku pilihkan yang nggak mengganggu Rayden dan Aisyah saat bepergian. Misal Rayden cukup pakai topi dan bawa tas kecilnya sendiri, Aisyah aku pakaikan jepit kecil atau bando yang lucu buat menambah cheerful penampilannya,” imbuh istri dari aktor Edward Akbar.

Biasanya, Kimberly akan berbelanja ketika melihat pakaian anak-anaknya sudah kekecilan atau terasa sempit ketika dipakai. “Karena aku konsepnya nggak mau mubazir ya, apalagi anak-anak juga cepat gedenya. Jadi ketika beli benar-benar pakaian harus yang bisa dipakai dalam 2 atau 3 tahun ke depan,” imbuh wanita blasteran Indonesia – Inggris ini.

Menyadari pentingnya memakaikan pakaian yang nyaman pada anak, The Children’s Place mengutamakan bahan pakaian terbaik lewat katun pilihan lewat koleksi musim panas Summer Collection. Tak hanya itu, untuk menyambut liburan sekolah, mereka juga menghadirkan Back To School Collection, mulai dari pilihan backpack, botol minum, serta pilihan footwear, yang cocok untuk menambah semangat anak-anak ketika kembali bersekolah.

Fashion Show
Fashion Show The Children's Place Summer Collection

Dalam kegiatan Summer Fest, merek pakaian untuk anak perempuan dan laki-laki itu menggelar berbagai kegiatan antara lain fashion show oleh Summer Collection yang dibawakan dengan manis oleh anak-anak, dance performance, Magic Show atau pertunjukan sulap, dan kegiatan menarik lainnya.

Nakul Pathak, Vice President The Children’s Place Indonesia mengatakan, “Melalui kegiatan ini, kami turut membawa lini koleksi pakaian baru yang disesuaikan dengan masa liburan yaitu masa musim panas. Summer Collection terbaru kami menampilkan model dan desain yang unik, cheerful, sehingga menambah kenyamanan bagi anak-anak yang mengenakannya. ”

Lebih lanjut Nakul menegaskan bahwa mereka tak hanya membawa koleksi pakaian atau aksesori baru, melainkan juga mengedepankan pentingnya membangun percaya diri pada anak.

“Melalui kegiatan Summer Fest tahun ini, kami berharap dapat berbagi kegiatan positif dalam mengisi waktu menjelang liburan tengah tahun sekolah. Tidak lupa, kami juga mengajak para orangtua untuk terus berperan aktif dalam menemani masa liburan anak-anak. Selamat berlibur, selamat berkumpul bersama keluarga maupun teman, dan sambut tahun ajaran baru dengan lebih semangat,” tutup Nakul.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Seru-seruan di Explore Wonderland Bersama si Kecil, Optimalkan Tumbuh Kembang Anak di Periode Emasnya 
img
Lidah Dunia Puji Kelezatannya, Mi Instan Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi
img
Rahasia Dapur Terbongkar! Demo Masak Inspiratif Bareng Chef Nicky Tirta Bersama Dua Komunitas Ibu dan Gadis
img
Kembali Digelar, Bandung – Lembang Bakal Jadi Saksi 308 Pelari Perjuangkan Hak Anak di Run To Care 2024