Mall Legendaris di Kawasan Senen Ini Berganti Nama, Tampil Lebih Segar, Kekinian, dan Cocok untuk Sarana Hiburan Keluarga

Novita Sari - Sabtu, 08 Juni 2024
Ki-ka: Henry Saputra, Timothy Savitri, Andira Reoputra (Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya), dan Elly Christin. Foto: Ist
Ki-ka: Henry Saputra, Timothy Savitri, Andira Reoputra (Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya), dan Elly Christin. Foto: Ist
A A A

Menjadi pusat perbelanjaan modern dan ramah keluarga, PT Nusa Mandiri Properti resmi mengumumkan perubahan nama Plaza Atrium Senen menjadi Millennium Mall. Pergantian nama ini menandai era baru bagi pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Senen Raya, Jakarta Pusat ini.

Dibawah tangan dingin Timothy Savitri (salah satu pemegang saham dan pemilik PT Nusa Mandiri Properti), pengusaha muda yang bergerak di bidang Pertambangan, Pangan, F&B, dan Agrobisnis ini berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja yang modern dan ramah keluarga. Mall ini akan mengalami peremajaan dan revitalisasi menyeluruh untuk memberikan suasana yang segar dan trendi.

Ki-ka: Timothy Savitri dan Andira Reoputra, meresmikan nama Millennium Mall. Foto: Ist
Ki-ka: Timothy Savitri dan Andira Reoputra, meresmikan nama Millennium Mall. Foto: Ist

Timothy Savitri yang juga dikenal sebagai pengusaha cakap, jujur serta mampu melihat potensi bisnis yang ada, kini merambah bidang usaha properti dengan salah satunya adalah mengambil alih Millennium Mall.

Di tangan dingin beliau, Mall yang berada di kawasan strategis tersebut akan dilakukan banyak peremajaan dan masih akan terus berlanjut agar up to date dengan lifestyle masyarakat, mengubah image sebelumnya untuk menjadi Mall yang Trendy, Fresh, dan Young.

"Kami berkomitmen menghadirkan pusat perbelanjaan yang terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat, serta terus melakukan inovasi dan revitalisasi dalam menghadirkan destinasi rekreasi keluarga yang memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya, dengan demikian kami memandang peremajaan interior dan lainnya perlu dilakukan untuk memberikan citra visual yang lebih segar," tutur Elly Christin, Direktur PT Nusa Mandiri Properti saat konferensi pers di Millennium Mall lantai GF, Senen Raya, Jakarta Pusat pada Jumat, 07 Juni 2024.

Pada kesempatan ini pula telah dilakukan soft opening new concept Foodcourt yang terletak di lantai empat, menawarkan kombinasi kuliner ternama diantaranya Kwetiau Aho, Yong Tau Fu, Soto Hj. Mamat, Pappajack Express, Pappajack Eggtart, Gado-gado Boplo, Baso Afung, Avocado Lovers, Potata, Dpenyetz, dan lainnya disamping komitmen untuk menghadirkan tenan-tenan mendatang seperti Boga Group, Playtopia, Amazon, Raja Gurame, Sociolla, Hwangje, KKV, Century, dan sebagainya yang akan menyegarkan pengalaman pengunjung. Juga MAP Group, Matahari Deptartment Store serta XXI yang telah cukup lama membersamai pengalaman rekreasi pengunjung.

Elly Christin kembali mengungkapkan bahwa pada kesempatan ini diluncurkan pula Miles Card sebagai program loyalty unggulan yang memberikan keistimewaan bagi member setia. 

"Dengan ini kami mengapresiasi pengunjung setia dengan meluncurkan program belanja berhadiah utama mobil listrik, motor, smartphone, smart TV, logam mulia, serta beragam hadiah menarik lainnya khusus bagi pengunjung yang telah memiliki Miles Card yang akan segera hadir dalam versi digital. Kedepannya kami akan menghadirkan Electric Charging untuk mobil listrik beserta program kampanye ramah lingkungan lainnya," jelas Elly Christin.

Millennium Mall tampil lebih segar, kekinian, dan ramah keluarga. Foto: Novi
Millennium Mall tampil lebih segar, kekinian, dan ramah keluarga. Foto: Novi

Merayakan nama baru Mall ini, dihadirkan serangkaian acara bertajuk Millennium Matsuri: The Citylight Sunset in Tokyo yang akan berlangsung selama bulan Juni diawali penampilan spesial penyanyi Lyodra Ginting, Chelsea Shania, dan dipandu oleh host Raffi Ahmad pada acara Evening Celebration, dilanjutkan dengan ajang perlombaan Japan Popculture diantaranya Cosplay & Coswalk Competition, Anisong Competition, Kids Coloring Competition serta beragam penampilan kesenian dan budaya Jepang. 

"Kami mengangkat tema Matsuri sebagai simbol komitmen kami dalam memfasilitasi berbagai kebutuhan dan kegiatan yang diminati masyarakat termasuk keluarga, anak muda, serta komunitas dalam berkreasi dan berinovasi. Pada program mendatang, kami bersama platform aset kripto terkemuka berencana menghadirkan event kripto di mall pertama dan terbesar di Indonesia," sebut Elly.

Bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan, Mall ini akan menjadi tempat berkumpul dan berkreasi bagi masyarakat. Dengan komitmen menghadirkan pengalaman terbaik, siap menjadi destinasi favorit baru di Jakarta.

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Galang Dana untuk Penuhi Hak Anak-anak, Pesepeda Bike To Care 2024 Lintasi Sumba Sejauh 270 Km
img
Pertama di Indonesia, Detergen Tumbuhan dengan Softener Alami Aloe Vera 
img
Rayakan Momen Idul Adha 1445 H, Berbagi 373 Hewan Kurban di Berbagai Wilayah di Indonesia
img
Konsisten Dukung Pemberdayaan Ekonomi Perempuan lewat Supplier Diversity, Perusahaan Ini Kembali Hadirkan ANJANI