Perusahaan Pemasaran Terpadu Multinasional Tunjuk CEO Baru

Novita Sari - Selasa, 05 Maret 2024
Ki-ka: Prakash Kamdar, Elvira Jakub, dan Sanjay Bhasin. Foto: Novi
Ki-ka: Prakash Kamdar, Elvira Jakub, dan Sanjay Bhasin. Foto: Novi
A A A

Hadir sejak tahun 1974 dan telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai merek ternama, dentsu Indonesia menawarkan berbagai layanan pemasaran terpadu, membantu merek untuk mencapai kesuksesan di pasar.

Ada kabar terbaru, mereka menunjuk Elvira Jakub sebagai CEO Indonesia. Per hari ini, Selasa, 5 Maret 2024, Elvira mengambil alih tongkat estafet dari Prakash Kamdar, yang telah memimpin bisnis jaringan di Indonesia sejak Februari 2022.

“Elvira merupakan sosok yang ahli di bidang transformasi pemasaran dengan pengalaman sudah lebih dari 23 tahun di Indonesia,” ungkap Prakash Kamdar, CEO, Clients & Solutions Southeast Asia dan CEO Singapore di acara Konferensi Pers: A New Phase of Growth di kantornya Menara Sentraya lantai 35, Jl. Iskandarsyah Raya No.1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 5 Maret 2024.

Mantan CEO, Prakash Kamdar, mewariskan bisnis yang kuat dan kini berfokus sepenuhnya pada percepatan portofolio klien sebagai CEO, Clients & Solutions di Asia Tenggara, dan memperluas bisnis Singapura sebagai CEO Petahana untuk Singapura.

Sebagai CEO Indonesia, Elvira akan melapor kepada Sanjay Bhasin, CEO Asia Tenggara.

Sanjay Bhasin, CEO dentsu Asia Tenggara mengatakan, "Kami telah menemukan Elvira, yang merupakan sosok pemimpin transformasi pemasaran yang sangat berpengalaman dengan pengetahuan yang kental tentang pasar Indonesia – Ia juga merupakan orang yang tepat untuk melanjutkan lintasan pertumbuhan kami di Indonesia di tengah era pertumbuhan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk pasar ini. Penunjukan Elvira datang tepat pada waktunya saat kami meningkatkan evolusi bisnis kami di Asia Tenggara untuk memanfaatkan lebih banyak sinergi bagi klien dan orang-orang kami di seluruh klaster.”

Elvira Jakub menambahkan, “Perkembangan pasar Indonesia melaju semakin cepat, dan klien-klien kami membutuhkan solusi terintegrasi yang dapat beradaptasi untuk mencapai tujuan bisnis mereka. Saya sangat senang bergabung pada momen yang penting ini. Tim kami telah menjadi perintis pendekatan terintegrasi terhadap sektor kreatif, media, dan CXM, memberdayakan klien-klien kami untuk menjadi pusat inovasi dalam lanskap pemasaran yang dinamis. Saya bersyukur bisa mengambil alih kepemimpinan dari apa yang dibangun oleh Prakash bersama seluruh tim di sini, dan saya berharap dapat membuka halaman baru dengan fondasi yang sudah ada.”

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Ingin Mulai Berinvestasi? Catat 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter
img
Stress Awareness Month: Cara Melawan Stres di Media Sosial
img
Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
img
No Mbak, No Worries! Hadapi Lebaran Tanpa Bantuan ART di Rumah!