Tubuh Sehat Ideal dan Bugar dengan Panduan Makan Personal

Novita Sari - Rabu, 10 Juli 2024
Setiap rencana dilengkapi dengan durasi, harga, panduan menu, dan pola makan yang spesifik berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium. Foto: Ist
Setiap rencana dilengkapi dengan durasi, harga, panduan menu, dan pola makan yang spesifik berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium. Foto: Ist
A A A

Siapa yang tak ingin punya tubuh sehat ideal dan bugar? Semua orang pasti mengidamkannya. Tentu saja diperlukan berbagai kiat untuk bisa mencapainya. Salah satunya adalah menjaga makanan.

Namun terkadang, sangat sulit untuk menjaga makanan, ya. Tapi, kini tidak akan sulit lagi dengan hadirnya program ini. Prodia Digital Indonesia (PRDI), hadirkan program kesehatan terbaru di aplikasi U by Prodia. Fitur bernama "Health Plan: Meal Plan" ini dirancang untuk membantu kamu mencapai gaya hidup sehat dengan panduan makan yang personal dan terarah.

Program ini menyediakan enam jenis rencana makan sehat yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan kesehatan, seperti: mengetahui konsumsi makanan yang tepat, menurunkan berat badan, mencapai berat badan ideal, menurunkan kadar kolesterol berlebih, dan mengontrol kadar gula darah.

Setiap rencana dilengkapi dengan durasi, harga, panduan menu, dan pola makan yang spesifik berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium. Kamu juga mendapatkan layanan konsultasi berkelanjutan dengan ahli gizi, tanpa biaya tambahan selama program berlangsung.

Bagaimana caranya?

  • Daftar dan pilih rencana: Unduh aplikasi dan daftar akun. Pilihlah "Health Plan: Meal Plan" dan pilih rencana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Pemeriksaan laboratorium: Lakukan pemeriksaan laboratorium (7-9 pemeriksaan, tergantung plan) untuk mengetahui kondisi kesehatan kamu.
  • Konsultasi dengan dokter spesialis gizi: Hasil pemeriksaan akan digunakan dokter untuk merancang menu makanan yang personal dan sesuai dengan kondisi kamu.
  • Panduan makan dan pola makan: Kamu akan menerima panduan makan dan pola makan yang spesifik, termasuk resep, tips memasak, dan informasi tentang gizi.
  • Konsultasi berkelanjutan: Konsultasikan pertanyaan dan kemajuan kamu dengan ahli gizi kapan pun selama program berlangsung.

Manfaat "Health Plan: Meal Plan":

  • Membantu mencapai berat badan ideal dan menjaga kesehatan: Pola makan yang tepat dapat membantu kamu mencapai berat badan ideal dan menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.
  • Meningkatkan energi dan stamina: Nutrisi yang seimbang dapat meningkatkan energi dan stamina kamu, sehingga kamu dapat beraktivitas dengan lebih baik.
  • Menjaga kesehatan keluarga: Dengan menerapkan pola makan sehat, kamu dapat menjadi contoh bagi keluarga dan membantu mereka hidup lebih sehat.
  • Praktis dan mudah diikuti: Panduan makan dan pola makan yang diberikan mudah dipahami dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari.

Christian Christopher selaku AVP Product PRDI menyampaikan, program ini dapat membantu pengguna aplikasi untuk mencapai tujuan hidup sehat melalui pengaturan pola makan dan asupan gizi sesuai dengan profil kesehatan tubuh.

“Program ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pengguna aplikasi yang ingin mencapai tujuannya masing-masing, dengan mengacu dari pengaturan pola makan serta pengelolaan asupan gizinya sehari-hari. Di sisi lain, masyarakat dengan risiko penyakit seperti diabetes, darah tinggi, dan kolesterol tentunya memerlukan pengaturan pola makan dan asupan gizi yang lebih spesifik dan terarah. Oleh karena itu, program ini diharapkan dapat membantu agar masyarakat dapat menjalani hidup sehat dengan tenang dan nyaman,” ujar Christian.

Yuk, dapatkan hidup sehat yang lebih mudah dengan "Health Plan: Meal Plan"!

Kids Zone
Zona di mana buah hati Anda dapat menikmati kisah-kisah seru dalam bentuk cerita dan komik, mengeksplorasi artikel pengetahuan yang menyenangkan, serta permainan yang menarik untuk mengasah pemikiran buah hati.
Masuk Kids Zone
Latest Update
Selengkapnya
img
Meluruskan Misinformasi Dampak BPA terhadap Infertilitas dan Persalinan Prematur
img
Eksperimen Sosial Pertama di Indonesia 3 Kali Tingkatkan Skrining Kesehatan Jiwa
img
Perkuat Daya Tahan Tubuh Para Nakes RS di Indonesia dengan Pemberian Suplemen Penambah Imunitas Gratis
img
50 Tahun Manisnya Kesehatan, Yuk, Cegah dan Lawan Penyakit Tidak Menular!